Kiriman nyasar


Sebenernya kejadian ini udah agak lama, tapi gapapa diposting aja. Kali aja ada yang ngerasa salah ngirim barang. Perhatikan baik2 barang berikut ini, mungkin saja milik kalian (semoga bukan, amien). Hehehe.... :D

Yen…yen…yen…yeniiiiii…..*ibu kost manggil-manggil. Aku cuekin, masi keenakan didalem selimut. Bandung dinginnya lagi ga ada sopan2nya, huuuh!!!!(*slimut+kaos kaki+boneka gendut ku = mental semua).

Siangnya.
Yen…yeniiiii…yen….yeniii…..*Nagih uang kost ini pasti, pikirku sambil kriyip-kriyip. Yen…ada kiriman buat kamu!!!! Katanya barang yang kamu kirim alamatnya ga jelas. Heh???!!!!! Aku udah langsung mikir jangan2 kunci mushola yang ku kirim kmaren ga nyampe lagi. Bujubuneng…….!!!!!! Sambil gleyot sana gleyot sini (*badan masi lemes tepar sminggu dikosan), aku membuka pintu kamarku.
Dan apa yang terjadi???!!!!!
Loh??? He??? Lah…… Kok bungkusnya gedhe (*2x kardus spatu). Kmaren aku cuma pake double amplop kok mbungkus kunci mushola nya. Tanpa baca siapa pengirim, dan siapa yang dituju, ku buka itu kardus dengan penuh napsu. Waaaaaaaaaaaaa…….. jaket????!!! Jaket cowok tapi ukurane kecil. Aku obrak abrik tu isi kardus. Hiyaaaaaaaaaa….. ada suratnya. Warnanya pink. Aku udah nyium bau tak sedap neh, pasti isinya ga jauh2 dari lope-lope. Nah, kan bener apa kata ku. *Kaget lagi, ada potonya juga. Loh kok??!!! Poto manusia berkelamin cewek. Ini kiriman bener2 aneh.

Aku baca berulang kali ampe mulut kluar busa, nama dan alamat si pengirim dan si tujuan. Walah… kok yang ngirim atas nama “YENI” dengan alamat kosanku. “Aray” nama si tujuan kiriman itu. Wadoooooohhhh….. aku nggak ngrasa ngirimin manusia bernama Aray jaket tuh. Kenal manusia berjudul Aray aja enggak. Dan foto yang didalemnya itu bukan muka ku. Bener2 hari yang aneh. Temen2 ku se antero aku tanyain lom ada yang ngaku. Aku cuma nemu plastik yang membungkus kiriman itu bertuliskan “Bank Indonesia Solo”. Weks…. nambah mbingungi ae iki.

Kok ngeri gini yak. Jangan2, besok bukan jaket ato boneka lagi yang nyasar, tapi BOM BOM CAR. Udah 2x ini ada orang nyasar ngirim barang ke kosanku. Kalo yang dulu seh mending, boneka yang guede itu. Lah ini, jaket cowok + poto cewek + surat cintrong. Ya mbok kalo niat mau ngasi ya yang pas buat aku :D .
Teman2ku sekalian, apa yang harus ku lakukan dengan barang ini????

11 comments!:

Ahmad Sheva said...

ambil aja . kasihkan buat pacar . kn g ada salahnya tuh . :D

yeni said...

@Ahmad Sheva:
yeee....kalo jaketnya dijampi2 trus pacarku kena gimana??? ya rugi aku

Ahmad Sheva said...

oh iya . g berpikiran sampe situ saya mbak . klo khawatir ada jampi-jampinya , , ya d buang aja klo gtu . tp d buang jg sayang . emm . . kasihkan orang yg g px aja . yg d perempatan jalan . toh g ada rugi buat kita . klo ada jampi-jampi , mantera , dsb , yang kena bukan kita . tp kita juga g ada niat nyakitin .

tp ya terserah mbak aja sih . secara aq blm pernah dapet kiriman nyasar (klo ada yg nyasar ampe malaysia berarti hoki banget :D) .

yeni said...

@Ahmad Sheva:
iya, kalo dibuang sayang juga
hmmm...kayaknya bener kata kamu, mending aku kasiin ke orang di perempatan
hehehe..

dimas said...

kenapa gak kmu pke aja? kan kmu cowo juga..
eh.. cowo apa cewe yah?hihihi
nama pasaran tuh gitu akibatnya

dhika_cool said...

kalo pacarnya kena jampi2, ya gapapa. yang ,model begituan di perempatan juga banyak. hwehehe. peace bhi!!!

akbarindonesia said...

udah yen, daripada pusing mikirin tuh jaket.
km tak kasih tugas critain kenangan masa SMA y
tugas buat yeni

yeni said...

@mas dimas:
wew....sejak kapan aku bisa gonta-ganti gender gitu???walah...
mau ganti nama ah, buang sial
ganti jadi "Dimas Prasetyo"
dipanggil "imas"
hahahaha...

@dhika_cool:
waw...iya ta???
mau dong
cariin spuluh biji kayak pacar ku itu ya
lumayan buat koleksi
hehehehe....(*ampun ayank)

@akbarindonesia:
weleh....weleh...
udah tau lagi musim ibadah UAS
dah gitu lepita ku lagi masuk RS
huaaaaa....
ntar ya Pak Akbar PR nya

gusti said...

hihihih.... jangan2 tuh cowo, kalo mau ngapel juga harus nyasar dulu.. :)

imen said...

wah... ngeri tuh...
tp...
ambil aja tuh jaketnya....
atau jual aja...
xixixi....

yeni said...

@gusti:
wew...si mas ini tidak membaca dengan benar rupanya
yang salah kirim bukan cowok mas, tapi cewek yang mengatasnamakan dirinya sebagai YENI

@imen:
ngeri...ngeri...bahagia
hehehehe...
iya tuh masih ngangkrak di lemari
labelnya aja masi nempel

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day