Kisah Kasih di Sekolah


Kayak judul lagu tuh yen. Udah mulai ketularan si pacar ngeposting lirik lagu ya yen???...Weee, jangan salah dulu, itu hanya sebuah judul saja. Ampe sekarang belum tertular ama yang namanya penyakit ‘ngeposting lirik lagu’, hehehe…Bingung mo ngasi ini postingan apaan, yaudah…nyomot judul lagunya eyank Chrisye yang aku rasa lumayan cocok buat dijadiin judul postingan ini, hehehe…maksa puwol. Yuuk..mari liat jawaban PR dari Pak Akbar dan Bung Hatta ini (weee…petinggi semua ne), dan ini lah hasilnya…..
1.Apa nama sekolah kamu
- SMA 1 Genteng, panggilannya smasa. Genteng bukan berarti KBM nya ada di atas genteng lo yak

2.Nama ketua kelas kamu
- Kelas 1 Agung Santoso, kelas 2 Rayendra wahyu bachtiar, dan kelas 3 Agung santoso lagi, lagi, dan lagi hehehe…

3.Jabatan kamu dikelas
- Tim penggembira, hehehe….

4.Guru yang paling killer
- Pak Imam Tauhid, guru Biologi. Killer bukan karna beliau suka marah2, tapi setiap belaiu ngajar kelas serasa kena obat tidur, tugas tak pernah absen tiap hari, beliau ini pandai sekali membuat muridnya membenci pelajaran Biologi ini, hehehehe…..

5.Nama kepsek kamu
- Kelas 1 ampe kelas 2, Pak Gatot si Raja Judi, eits salah…maksudnya Pak Gatot sirajudin. Gara2 terbelit kasus k*r*ps*, akhirnya dilengserkan dengan demo siswa, hehehe…(aku ikutan ga ya??). Alhasil kepseknya diganti Pak Syafii Noer, orang ternyentrik dan nyantei abissss….

6.Nama Wakasek kamu
- Kalo tak salah Pak Bambang

7.Sempet jadi ketua kelas
- Enggak lah, bisa ancur kelas kalo aku yang jadi ketua

8.Pelajaran yang paling nggak disukai
- Kelas 1 ampe kelas 2 -> Geografi
Kelas 3, apa yak???? Bahasa inggris kayaknya, hahaha…..mending bahasa jowo nulis honocoroko berlembar2 folio, wkwkwkw…

9.Kegiatan rutin dikelas
- Blajar lah…(guaya puwol), kegiatan sampingannya ngrumpi dipojok ane kelas, ga cewek ga cowok ikutan nimbrung sambil nyemil, hehehehe…

10.Pernah di skors
- SMA ga pernah, tapi SMP pernah (hayooo knapa???)

11.Sering dihukum???
- Pernah, untuk ukuran cowok masi wajar, tapi untuk ukuran cewek diluar kewajaran, hehehehe….

12.Sering buat PR di sekolah
- Hmmm….(macak pinter), jarang. Mereka yang nyontek PR ku, hehehehe

13.Tempat duduk kamu diatur ga???
Diatur lah, kita2 juga yang ngatur (ngatur karepe dewe), hehehehe

14.No absen kamu
- Walah, yo lupa kalo ini. Pokoknya diatas 40an, ga jauh2 dari 41, 42

15.Kamu jurusan IPA/IPS/BAHASA
- IPA duonk

16.Suka bolos ga???
- Ga suka, melainkan hobi, hehehe….

17.Ada adek kelas yang resek
- Bodo amat, ga ngurus

18.Kalo kakak kelas
- Idem kayak no.17

19.Boleh bawa hape
- Boleh, tapi sering ada razia

20.Pelajaran yang paling kamu suka
- Yang penting ada angka2nya (termasuk akuntansi), hehehe….

21.Tempat duduk favorit disekolah
- Tempat duduknya guru, hahahaha…ya enggak lah, paling dipojokane kelas deket jendela

22.Ada kantin ga?
- Ya jelas ada lah, masa makan direstoran

23.Suka ngelanggar peraturan nggak?
- Suka

24.Baju suka dikeluarin??
- Kadang2, ampe dikejar2 trantip *loh kok trantip*, mbuh apa lah namanya itu, pokoknya kerjaannya Bu endang, hehehe

25.Suka nyontek?
- Dikit, sak uwil

26.Nama panggilan kamu di sekolah??
- Yeni, yen, yeyen, yenol, yenong, yenola, mbak, dek

27.Pesen buat angkatan dibawah kamu
- Pesen gado2 yang ada dikantin sekolah, ga pake pedes, krupuknya yang banyak, hehehehe…..
Selanjutnya di tag'in ke sapa yak???? terserah ae lah, sapa yang mau ngetag2 ndiri, monggo dipersilakeun dengan sangat *penuh ancaman*, kalo ga mau ntar pulang cegat diperempatan, hehehehe.....

17 comments!:

cebong ipiet said...

nongol bentar trus ngabur...xixxixixi takut di kwetag

Blog Competition 2009 said...

Judul yang mengingatkan saya pada tempoe doeloe. Indahnya masa itu.

Ongki said...

Wkekekekeke.. saiki wes dadi nenek2..

*kabur wae...

dimas said...

wow... ceritanya mbak yeni panjang amit?!hehe

waa.. coba saya ceritain ceritanya anak IPS di sekolahku(termasuk aku), sempet jadi anggota pembolos nomor wahid, tp gak pernah kena hukum,hebat kan?hehe
sempet jadi ahli pembuat surat dokter palsu bermodalkan microsoft word doank(gak bs adobe waktu itu) setiap garis tebal tipisnya tanda tangan pke line di menu drawing,waaa.. masuk kelas IPS 5 yang isinya anak kasus semua, kelas paling banyak blacklistnya..hehe panjaaang bgt ceritanya, serunya masa SMA...

yeni said...

@cebong ipiet:
wew...kok kabur???saya ndak gigit kok mbak
@Blog Competition 2009:
buat saya blom tempo doeloe2 banget, hehehe... *sok muda*
@Ongki:
sopo sing dadi nenek2??? *saya ndak ngerasa tuh*
@mas dimas:
lah aq dapet tag nya udah panjang gitu
masa mau aq diskon????
hehehe

asif said...

ternyata wes dikerjkno pe er e

heheheh

yeni said...

@asif:
iya baru sempet ngerjain, heheheh
padahal udah lama banget ne pr

pepe said...

maringene ngerjakno pr pisan ahh,,
lali aq lek oleh pr iki pisan
skalian ngramut omahku,,wes suwe gk tak ramut :D

yeni said...

@pepenya-dyah:
wkwkwkw....2 mangsa telah berhasil ku kembalikan ke kandangnya masing2 *pepe dan akbar*
tapi si dudul kok uangel di balekno nang kandang

ayooo..ngeblog lagiiii :D

pepe said...

waw,,,
kapan jenengku ganti ngono ???
mayak,,
dendo2 !!!

PR e wes tak garap,,wocoen :D

yeni said...

@pepenya dyah:
halaaah...padahal dalam hati ngguya-ngguyu
hehehe...

pepe said...

weeee,,,
hatiku masih sakit, gk iso ngguya-ngguyu...
awak meriang iku sampe nang hati gk yo ???
wkakkakakak...
*sangat2 dudul mode ON,,,kabbuuuurrrr sebelum dilempar lepita*

yeni said...

@pepenya dyah:
halah..lebay
emang diapain D*Y*A*H toh???
kok ampe badan meriang+loro ati
nelongsone rek anak semata wayang ku ini
wkwkwkwkw.....

*cegat pepe nang prapatan sambil bawa clurit*
sadis mode ON

mas fahru said...

ryozee511:
ryozee511: tengkyou2....
ryozee511: postingan mu keren yenn
ryozee511: kamu lucu...
ryozee511:
ryozee511: jadi teringat masa lalu
ryozee511: SMA dulu
ryozee511: aku tak posting yang sama kayak kamu ah...
ryozee511: Uhhhhhhhhhhhhhh...YEnnnnnnnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiii.....
ryozee511: gadis pintar kau..


hahahaha..

yeni said...

@mas Fahru (red:Fahlu)
wkwkwkwkw....baru tau mas ini kalo punya adek sepintar aku
ayo mas, bernostalgila bareng, hehehehe

neilhoja said...

:matabelo:

yeni said...

@neilhoja :
:matabelo:????? ga ngerti ....GeJe ah neh

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day