Oh lututku..Oh lepitaku


Lagi ngungsi di kampus, pake kompi server. Jadinya bisa ngeposting. Huaaa...lepitaku masi ngangkrak tak berdaya. Gimana ceritanya si lepita tersayang yang sayangnya ngalah2in sayang ke pacar (*ampun yank), begini ceritanya....

Minggu pagi, pulang dari rumah temen, enak2 nyebrang jalan tiba2 aku jatoh sendiri di tengah jalan yang untungnya ga gitu rame. Tapi ada 1 motor yang tak kuasa menahan rem nya yang berujung pada tubrukan. Hasil: si lepita mencelat ntah kmana, akunya ndlosor bercumbu dengan si aspal. Walah...dengan setegar karang ku berdiri sendiri memungut si lepita yang softcasenya udah bau tanah, si roti tawar yang baru ku beli udah tak berbentuk. Aneh banget bisa jatoh tanpa sebab yang jelas, kesandung engga, keseleo juga engga.

Nyampe depan kosan.
Huaaaa......nangis mimbik2. Ga sadar si lutut yang baru aja mencium aspal udah berdarah-darah. Bukannya nelpon orang tua ato dokter, ini malah nelpon si pacar. Nangis sekenceng2nya :(( . Tu luka kayak steak seger, ampe tulang tempurungnya njumbul keliatan. Hiaaaaa....ga tega aku ngeliatnya.
Iseng2 ngebuka si lepita, walah...detak jantungku seakan berhenti (*lebay tingkat 3). Tu LCD udah ga waras lagi. Ngeblok warna putih diiringi semburat hitam dan dipercantik dengan garis2. Wew...Sakitnya lututnya nambah beribu kali lipat ngeliat si lepita yang keadaannya kayak gitu. Gara2 itu lutut, aku ga bisa jalan ampe 4 hari lamonyo. Tepar dikamar kos. Kadang2 nangis sendiri. Nelangsa bener jadi aku. Hehehe...

Menurut analisa temen2 ku sih, aku jatoh itu disebabkan karena penyakit insomnia yang makin kronis menjangkitku. Bener juga, disini aku pernah cerita apa aja dampak insomnia itu. Salah satunya seringnya ga fokus yang berakibat ke berkurangnya keseimbangan tubuh. Wadoh..udah tau gitu kok tetep aja aku begadang ampe pagi. Inget kata Bang Rhoma!!!! "begadaang jangan begadang kalo tiada artinya (*ejreng...ejreng..gendang ndut..)".

Hikmah:
  • Kalo keluar jangan pake celana pendek (inget pesen ibuk dan pacar)
  • Inget waktu kalo udah bercumbu dengan si lepita
  • Hindari begadang ampe pagi (ini yang susah)
Hadeuh...cobaan sebelum UAS. Semoga aku bisa melewatinya dengan mendapat nilai bagus, baik UAS nya maupun cobaannya, amin.

10 comments!:

Ongki said...

makanya Mbak,, kalo nyium itu milih2.. Masak aspal juga di cium ^^

yeni said...

@Ongki:
lututnya ga ada matanya seh
jadi ga bisa ngebedain mana yang aman dicium dan mana yang berbahaya untuk dicium
ntar dibawa ke reparasi buat masang mata ah
hehehe...

Rio Indra Maulana said...

Wah kasihan kampusnya gak punya Workstation sampea Server di jadikan media buat ngeblog. bagaikan membasmi seekor nyamuk dengan bom atom. Insomnia? lebay kali. padahal pergeseran jam tidur aja dibilang insomnia. bener tidurnya jam 3 pagi tapi kalo bangunnya jam 10 siang ya bukan insomnia namanya. Pergeseran jam tidur

hattatactics said...

Trus aspalx gmn??

gpp kan???

Ahmad Sheva said...

kecelakaannya parah banget kayaknya ya mbak ? ampe keliatan tulangnya . turut bersedih mbak . semoga cepet sembuh .

oh ya , , berhubung saya di sini g pke motor ato mobil , kykx begadang g berdampak maksimal deh . :D :p

cebong ipiet said...

wew....ixixixix lucu bwanged designnya yen...

Rizal said...

wah, designnya bagus deh...lucu bgt...

salam kenal y ;) aku tmennya ongki..heheheheheheh

yeni said...

@Rio Indra Maulana:
biarin ga ada workstationnya :P, ga ngaruh
enak aja dibilang pergeseran jam tidur!!!!
siang aku ga pernah tidur kale

@hatta
hadeuh...inih lagi
menambah deretan daptar arek2 Tc yg tak bermuka simpatik blas
aspalnya alhamdulillah masi sehat walafiat

@Ahmad Sheva:
amien, semoga lekas sembuh
ini alhamdulillah udah baikan
hehehe...

@cebong ipiet;
makasi mbak, masi kalah jauh ama mbak

@Rizal;
makasi, lagi2 di bilang lucu
emank tak diragukan lagi si yeni lucu
hehehe
ouw, temennya ongki, aku juga ndak kenal kok
hehehe

Syamsul Alam said...

wow..... ga meninggal tuh? Aspalnya maksudku.....

Hm, bahaya juga dampak dari begadang. Aku jadi takut... masa nilaiku turun gara2 begadang sih.... hiks2.....

yeni said...

@Syamsul Alam:
lah???emank aspalnya bisa idup to??weee...ngeri aja mas ini *jayus*
bahaya banget emank, untung sekarang udah jarang begadang lagi

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day