Bapak dan Gadis


Malem-malem, perut kroncongan ampe dangdutan, ngacir ke mas penyetan. Duduk manis, menyantap penyetan *lah mosok bakso*. Seorang bapak2 memesan, diikuti seorang gadis berumur belasan taun dengan celana pendek-super pendek-sangat pendek. Si Bapak bertanya pada si gadis dengan tatapan dan perlakuan yang tak seperti seorang Bapak kepada anaknya. Beberapa saat kemudian, dua sosok ini berlalu.

Aku dan mas penyetan saling menatap. Sepertinya ada pertanyaan yang sama dikepala kami. Tiba2 pertanyaan itu meluncur dari mas penyetan. "Gadis itu anaknya si Bapak itu tadi???". Tanpa pikir lagi "Bukan, aku yakin bukan" jawabku. "hmmmm....." reaksi si mas penyetan. "Ga mungkin seorang bapak membiarkan anaknya malem2 pake clana yang mini gitu" kataku. "hmmmm....." lagi2 respon mas penyetan.

Sedikit potret cerita gadis bandung.

13 comments!:

aia said...

iya, ga mungkin itu anaknya! pasti itu 'ehem' nya.. hihi.. met kenal yen! :)

yeni said...

@aia:
tu kan???!!! yang ga ngliat langsung aja jg bilang gitu, hehehe
lam kenal juga aia

Senoaji said...

untung si mas penyetan gak pake celana pendek super ketat, ntar lu kira pacarnya si bapak itu, wkwkwkwkwkwkwkwkwk... untungnya lagee paha ayam yang ada disitu pada ngumpet coba kalo nongol dikit terus kiliatan mulusnya, wah bisa2 langsung ke comot ma si bapak... *ngacirrrrrr ahhhh*

yeni said...

@senoaji:
waaaa....diliat2 dari mukanya si bapak itu masi normal kok, buktinya yang digandengnya gadis belasan taun
hehehe...
doh, bisa gawat kalo si bapak maen comot paha ayam
loh..blom selesei ini aq ceramahnya
si mas kok maen ngacir aja
*ikutan ngacir juga ah*

pepe said...

hmm,,,
ngono yo
gk koyok nang suroboyo
opo maneh TC :D

yeni said...

@pepe:
bener, berbeda banget ama di Surabaya apalagi di TC. Berbanggalah km yang bisa tinggal ditempat yang masi menghormati adat istiadat dan norma2
weeeeee.....si yeni nduengaren ngomonge rodok ngene
wkwkwkw..

BlaGaBloGer said...

Di Serang gak terlalu keliatan c yang kaya gitu....
heheheeheh...
salam kenal yaph ^_^

yeni said...

@BlaGaBloGer :
oooo....salam kenal jugaaaaa.. :D

bhagas said...

ojo suuzon...:D

yeni said...

@bhagas:
akhirnya ada yg ngomen gitu, hehe
bukan suuzon yo gas, cuma analisa terrhadap tingkah laku 2 insan manusia yg ada disekitar ku
*ngeless mode ON*
hahahaha...

asif said...

untung onok bapake, nek gak mesti mas penyetan wes pengen nggandeng iku ....

Anonymous said...

Novan : Siapa pun bapaknya, kok bisa ya biarin anaknya kayak gitu... *tuink-tuink

anganpolos said...

wah ati2 tuh kalo sendrian gadis itu heheheh...
salam kenal.... semangat...

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day