Karaktermu Sanguinis


Loh yen, kok tumben judulmu pake bahasa tingkat tinggi?? Guaya, wkwkwkw...Wew, jangan fitnah dulu, aku juga ga tau itu artinya apaan. Hehehe...Pokoknya itu tentang karakter seseorang gitu ae lah, jangan dibikin ribet. Pengen tau???

Iseng-iseng nge-confirm app yang dikirim si Reza di pesbuk (lagi kena pirus pesbuk-ubuk-ubuk). Lha judulnya bikin aku pengen jeh, "Mengenal Karaktermu". Dan rapot ku keluarnya kek gini neh:

"Karaktermu SANGUNIS"
  • Berbakat dibidang entertainment, karena anda populer dimana-mana,
jadi pelawak maksudnya???
  • Mudah bergaul, karena anda disukai banyak orang,
  • Wew...aku bukannya banyak musuhnya???
  • Berenergi tinggi dan membuat suasana pesta menjadi menyala-nyala, hip..hip..hureeey!!
  • Dikira aku bawa obor kali yak, kok bikin menyala-nyala gitu
  • Dunia menyenangkan karena anda
  • Dunia yang mana dulu ini???Duniyakoe??..hehehe
  • Suka melupakan banyak hal, terutama hal detail
  • Bener banget, mulai dari hape, charger, payung, ampe lupa diri, hehehe
  • Kesukaan pesta dan kekanak-kanakan membuat perencanaan adalah suatu mata pelajaran yang membosankan
  • Tau aja ni orang kalo saya masih Taman Kanak-kanak
  • Tidak betah diam
  • Tidur pun juga ga bisa diam
  • Berpikir sesuatu terlalu dalam
  • Hehehe,,kasian si pacar kalo yg ini
  • Emosi cepat naik turun
  • Lagi2 korban dari sifatku ini si pacar

    Disarankan:
    1. Perbanyaklah sebagai pendengar. Anda akan kehilangan banyak kesempatan bila hanya diri anda yang bercerita, terutama kesempatan untuk memperbaiki diri
    2. Fokuslah terhadap tujuan akhir, ingatkanlah diri secara lebih konsisten. Prioritaskanlah kegiatan anda. Anda tidak bisa melakukan hal hal yang disenangi saja dan mencapainya begitu saja
    Hohoho...bisa mepet 99,99...% bener gitu yak. Yang bikin kuis lulusan Psikology Osprod kayaknya, hehehe...Lumayan juga buat bisa tau seperti apa karakter kita.Ada yang ga setuju ama hasil rapot ku diatas??? harap acungkan kaki tangan.....

    19 comments!:

    drizzletrouble said...

    wiiikkk....

    asyikk uyyy... tapi ku gak punya FB...

    wekekeekkkek...

    Lam kenal mbak... :)

    yeni said...

    @drizzeltrouble:
    Coba aja...lumayan buat tau gimana karakter kita

    pepe said...

    pantes lek sanguinis,,
    lek misale hasile plegmatis opo maneh kolera eh salah koleris,,dibuak ae aplikasine iku,,mbujuk puolll !!! :P

    yeni said...

    @pepe:
    halah..koyok ngerti2o
    yang Plegmatis malah si dudul tuh
    hehehe...
    karaktermu opo???

    Arvernester said...

    Coba-coba buat motivasi diri

    Arvernester said...

    lha, punyaku ga terdeteksi loh hahaha :P

    yeni said...

    @Arvernester:
    weee...berarti anda tidak berkepribadian
    hahahaha....
    kasiannya

    asif said...

    huahahaha ... aku juga uda nyobain ... tapi emang keterangannya segitu banyak nya?

    bhagas said...

    hmm....kok cocok ma km y yen...hhehehe

    :P

    sub said...

    ikut comment... hehehe bnyk yg cocok

    yeni said...

    @asif:
    loh emank punya kamu keterangannya dikit???
    dapet diskon tuh, hehehe
    @bhagas:
    ya iya lah cocok ama aku, masa cocok ama kamu
    hehehe
    @pacarku:
    banyak yang cocok???
    kemeruh i :P

    cebong ipiet said...

    aku juga sanguinis..senengane njaluk sangu wkekekekke

    yeni said...

    @Cebong Ipiet:
    wkwkwkwkw....sama mbak, bener banget
    orang2 sanguinis senengane njaluk sangu

    Evan said...

    yupz... emang kyk'e sanguinis berat nih... ha3x... piss.. :D

    btw, jgn lupa baca bukux personality plus by florence litteaur... bagus tuh bwt skdar nambah wawasan aj...

    yeni said...

    @Evan:
    hehehe....tu kan, baru kenal aja juga langsung bisa menilai kalo aku sanguinis berat
    emank tak diragukan lagi
    hehehe..
    Waaaa...iya tuh aku pingin baca juga
    boleh pinjem punya km aja nggak???
    hehehe *maunya*

    pepe said...

    lek aq biyen tau dites, tp gk nggae nggone BR iku,, hasile plegmatis,,tp rodo sanguinis,,
    lha prosentasene gk adoh2 e

    hasile iku urutane plegmatis,,sanguinis,,melankolis,,baru koleris

    ancen cocok kn ?? :D

    yeni said...

    @pepe:
    wew...mosok plegmatis??? opo iyo ta dirimu plegmatis??? kayak e kok ora *penyakit kemeruhku kumat*
    hehehe...
    sanguinis??? hmmmm.....

    pepe said...

    ternyata setelah aq mengikuti tes geje kaya' punyamu itu,,
    hasilnya adalah,,,
    "karaktermu koleris"
    hhahahaaa...
    berarti tambah bijaksana ae aq yo...
    wkwakkakkkkkk,,,

    yeni said...

    @pepe:
    hiyaaaaaaa....karaktermu kok mencla-mencle gitu
    kmaren plegmatis, hari ini koloris , besok sanguinis
    hadeuh...
    ga heran ding, orangnya juga ga jelas gitu kok
    wkwkwkwkw

    Post a Comment


    Happy Birthday Sayang!!!

    duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day