Oscar VS FFI


"Pengen nonton The Duchess ama The Curious Case of Benjamin Button" status ye'em ku kmaren yg menimbulkan perbincangan antara 2 sosok manusia penggila pilem Endonesa. Ngoceh ngalor ngidul, dari Oscar ampe FFI. Yuuuk ikutan ngoceh...
Adit : Ga skalian Slumdog Millionaire yen??? Skalian smua nominasi Oscar aja :D
Yeni : iya, lupa nulisnya aq, hehe...
Adit : Knapa ya yen kok yg masuk nominasi Oscar kbanyakan pilem2 drama gitu?? Kayak Transformer dkk kok jarang masuk nominasi!!! :(
Yeni : Jurinya dah tua2 dit, tontonannya udah pasti drama2 gitu. Kalo nonton kyk transformer bisa jantungan, wkwkwkw...*njawab sak dudul e*
Adit : Iya juga ya yen
Yeni : sama kayak di negeri-endonesa-raya ini dit
Adit : sama???
Yeni : Cuma pertanyaannya dirubah "knapa kok pilem horor ga pernah masuk nominasi FFI???"
Yeni : wkwkwkwkw...
Adit : nggilani pek *gunakan logat Suroboyoan*

Nah, kalo menurut sodara2 knapa gitu hayooo??? monggo dijawab, yang bener dapet hadiah payung mumpung musim ujan.

29 comments!:

Senoaji said...

maslahnya tuh, kuda kan binatang, nah binatang biasanya dinyanyiin 'binatang kecil... dilangit yang bruwet!' [hayahhh!!!]

mbak hadiahnya kurang menarik tuh, diganti ajahhh satu set seng anti brisik, sama mug cantik anti hujan piye??? yoi pol lho itu..

*kukayuh kakiku secepat kilat ponari sweat... wuzzzzzz*

yeni said...

@senoaji:
knapa jd ngomongin kuda?? geje bgt ne org, hadeuh..hadeuh..

riosisemut said...

Permisi Cantiq.., mo nganterin payung km nih, hadiah karna kmrn uda jadi komentator yg prtama.

"nggilani pek.."
Bosone Suroboyo bngt.
Jare arek kedungsari, nggilani iku endonesane menggilankan
hahaha....

rampadan said...

walah walah..
ya karena jurinya takut liat wajah mbak di film horror itu..
hahahaha
*aduh, di lempar sandal aku ma mbak yeni*
mbak anak mana?
itu si rio kok ngomong kedungsari???
Ds. kedungsari Kec. Tarokan Kab. Kediri ya mbak???
kalau bener salam kenal ya, aku juga anak kedungsari..
*halah ngaku ngaku*
kalau salah, ya salam kenal aja ya..

yeni said...

@riosisemut:
haduh..dipanggil cantiq lg, makasi..makasi buat payung nya juga

@rampadan:
tenang mas, ga aq lempar sendal tp panci
........................................
aq bukan orang Kedungsari mas

pepe said...

komentar saya cuma senyum,,senyum.. :D

ayo kerjakno PR iki

yeni said...

@pepe:
balesan komentar saya juga senyum-senyum :D
PR nya juga saya tanggepin dengan senyuman :D

Cebong Ipiet said...

emoh nek hadiahe payung..mosok renang payungan

yeni said...

@cebong ipiet:
salahe mbak ebong omahe nang Yaharta
coba dibandung, ga atek renang2an :D

riosisemut said...

Yeni...
Di follow ulang dunk Blog aq.
Koq pengikutku banyak yg ilang, knapa ya?
Error kah??

@rampadan :
Kedungsari iku Soroboyo cak..
Aq nirokno Cak Albaroyo nang brita JTV.

yeni said...

@riosisemut:
iya...sama punya ku jg banyak yg ilang kok mas
ntar aq polow lagi blognya mas semut
sek, enteni dilut :D

khafi said...

mantap de.. :D

yeni said...

@khafi:
apanya yg mantap mas??? saya ato pilemnya??
wkwkwkw

sub said...

melu senyum2 ae.....
agak dudul masalah perpileman

yeni said...

@pacarku:
senyum-senyum disini mbayar mas,
pipis aja ga gratis :P
...............................
bukan agak dudul lagi itu, emank udah positif dudul :P

drizzletrouble said...

owhh... logat suroboyoan "pek" yoww...

lek malang, "rek"

wakakakk

joe said...

ternyata rahasianya begitu ya...

yeni said...

@drizzletrouble:
kalo bandung beda lagi "cing", hehehe

@Joe:
rahasia apa???

aia said...

kenapa pilem horor jrg masuk nominee? karena eh karena berjudi itu haram.. :D


asiiikk dapat payung ganteng!

IjoPunkJutee said...

Fim horor bisa kok masuk nominasi FFI, kalo....
Jurinya terdiri dari :
1. Ki Sableng PAmungkas
2. Ki Joko O'On
3. Mama Loreng
4. dkk sejawatan...

yeni said...

@aia:
iya, lumayan bener. Tapi ada yg kurang
coba ditambahin, begadang jangan begadang
payung ganteng ditangan anda, wkwkw

@IjoPunkJutee:
wkwkwkw....adek ponari boleh ikutan ga???

saraswatiputri said...

hahaha....
ya ampyun... udah lama banget tuh ga denger
"nggilani pek"
jadi kangen surabaya...

yeni said...

@saraswatiputri:
monggo, bernostalgila disini, hehehe

aziz said...

masalahnya tuh aq ga ngerti film.,.,.

yeni said...

@aziz:
dan masalahnya lagi aq ga tau mas aziz eee, mau aq ajakin nonton, hehehe

riosisemut said...

Cuma mo bilang, novel aq yg episode 2 uda meluncur lho...

asopusitemus said...

Huaaaah!! Pilem horor??

Mana ada filem horor kita ini yang memebuhi standar FFI????

*sotoy, kayak aq ngerti standarnya aja...

Filem horor indonesia saat ini menyedihkan.. kuantitas banyak, kualitas? empat jempol ke bawah semua, termasuk jempol kaki....

yeni said...

@riosisemut:
cuma mo bilang, iyap..makasi infonya :)

@asopusitemus:
bener banget, menang kuantitas doank, kualitas terpuruk
kayak asal bikin aja pilem2 indon jaman sekarang
menyedihkan :(

Alan said...

kenapa film2 tersebut tidak masuk nominasi oscar? Jawabannya sangat simple sekali: "Karena tidak memenuhi kriteria / standard masuk oscar"

Regards,
Alan

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day