Hey Lelaki!!!


Untuk lelaki yang merasa hebat diluar sana........

Hey lelaki....!!!!
Apa kau pikir
karna tak pernah kau gunakan air mata mu itu
kau bilang itu hebat???
Apa kau pikir
karna kau hanya bisa gunakan logika mu
kau bilang itu hebat???
Apa kau pikir
karna kau slalu gunakan tanganmu itu untuk menyeleseaikan masalah
kau bilang itu hebat???
Apa kau pikir
karna hanya kau yang bisa poligamy
kau bilang itu hebat???
Apa kau pikir
karna kau lebih sering diam
kau bilang itu hebat???
Apa kau pikir
hanya kalian yang hebat???
...........................................................................
Ngepost *pake esmosi tingkat tinggi* ini gara2 tadi pas lagi ngantri di kasir, ada seorang laki-laki yang merasa hebat sedang ngborong oleh2 buat istri simpanannya. Aku ga sengaja denger obrolan si lelaki hebat ini dengan mbak2 kasir. Jijik ngeliatnya!!!!!

56 comments!:

yeni said...
This comment has been removed by the author.
Hangga Nuarta said...

Semaga enggak kayak gitu deh aku... Amiin...

yeni said...

@Hangga Nuarta:
hehe...amien juga dech :)

Itik Bali said...

Emang mbak..
Lelaki kadang suka semaunya sendiri
kalo cewe protes katanya sudah kodratnya
mosok kodrat kok punya istri 3

kalo cewe protes, mereka bakalan cengar-cengir membela kaumnya
halah lelaki..

Rampadan said...

Wah salah masuk aku..
Kena caci maki dech..
Yg sabar ya mbak, gak semua lelaki seperti itu kok..
Apa lg aku..
*ngarang*

riosisemut said...

Itu mah bukan gw bngt. Kalo Semut mah type setian dng satu Istri, tp kalo Yeni mau, Semut jg gak mampu nolak, waaakakaka...

Jaz kiding, Non...

aryu said...

poligami dalam Islam memang ada hukumnya. tp klo istri simpanan?? wah3x..

cebong ipiet said...

wowowowowowowow....

sub said...

"Apa kau pikir
karna hanya kau yang bisa poligamy
kau bilang itu hebat???"

kalo cewe poliandri ntar sapa bapaknya......

Senoaji said...

weuweu... waduh! pada rubuh semua tuh tiang listrik, pohon bertumbangan dan jalanan macet *kalo ini mah kos bi kos si komo lewat* xixiixix

Anonymous said...

spam1

yeni said...

@Itik Bali: wew, minta dipenthung tu cowok yang berdalih 'kodrat' buat nikah banyak

@Rampadan: tu kan, pasti slalu cewek yg diminta sabar, trus cowok semaunya sendiri!!!!

@Riosisemut: wooowowowow....

@aryu: hmmmm....bener2 wah3x cowok itu

@cebong ipiet: wewewewewew...

@subhi: hmmm...slalu itu yg dibuat alesan knapa hanya cowok yang boleh polygami, menyedihkan

@senoaji: ----->>> si komo nya :P

Anonymous said...

spam

Anonymous said...

spam

Mas GwGw said...

iya nih...kyknya gw salah masuk jg...
belom-2 disemprot...:-)
salam kenyal ya...

yeni said...

@Mas GwGw: maap..maap..buat pendatang baru, hehe...Tapi kalo ngrasa kesemprot ya sukurin :P

mrpall said...

ya huuh lah

yeni said...

@mrpall: wew...ada lelaki yg ngrasa hebat disini rupanya

rez@RT said...

Sesuai ma status fB ku kan ..heheeee

"" Lelaki - Lelaki Perkasa!!!! ""

drizzletrouble said...

mbakk... ada pe er buat mbak di blogq... di chek ya... ^^

asopusitemus said...

Ouw... sabar neng... sabar... Kok ga diceritain percakapannya? Penasaran nih...

yeni said...

@rez@RT: dan tanggapan ku juga sama dengan di pesbuk mu, keperkasaanmu DIRAGUKAN
wkwkwkw...

@drizzletrouble: wow, pe er lagi??? pe er yang kmaren aja aku blom ngumpulin, hehehe

@asopusitemus: wow...postingan percakapan antara Lelaki-yg-ngrasa-hebat dengan mbak2 kasir ya??? ntar aq inget2 dulu, ehehe

faly_Preman@yahoo.com said...

mau beristri empat ga masalah yg penting bisa bertanggung jawab atas istri dan anak2 dan hanya satu istri yang yang perawan yang lain sunnah nya janda yg punya anak ok

asopusitemus said...

Tukeran link dong... ^^

riosisemut said...

Permisi Cantiq...
Cuma mo bilang, ada award titipan temen2 tuh di blog aku.
Kamu ambil ya, plizz...

dimas said...

waduh2... kog jadi pembenci lelaki.. nanti dirimu nikah sama sapa yen??hehe
jgn terlalu cepat berkesimpulan.. bisa jadi itu becandaan doank ama mbak yang dikasir, toh temen2 ku juga kadang ada yang becanda aneh2.. ada yang bilang "ada istri nunggu di rumah" padahal masi bujang.. ya gak usah di anggap serius bgt.. toh klo bener juga gak ada efek buat kita juga

yeni said...

@faly_Preman: bukan cuma tanggung jawab, tapi juga bisa berlaku adil, itu yang ga bisa dilakuin lelaki jaman sekarang, huff...

@asopusitemus: sudah saya tuker link nya :D

@riosisemut: ntar dulu ya mas semut ngambil awardnya, blom sempet blogswimming, hehehe

@mas dimas: buat aku itu ngaruh!!!!

Mbah Koeng said...

duh baru masuk ne blog malah dicaci maki, Kabur !!!

Ardi said...

Salam Kenal :)

yeni said...

@Mbah Koeng: maap..maap..mbah, baru pertama kali mampir udah kena
hehe
@Ardi: salam kenal pisan di *guayamu* :P

muhamaze said...

tidak semua laki-laki.... dst..
yang laki-laki, ayo tobaatt..

a nice post
salam kenal..

demoffy said...

aku tak merasa....
kalau aku seperti itu...
aku hanya....
seperti kapas....
yang tertiup angin...
terombang ambing....

Logika....
memang penting dalam menghadapi semua hal...
namun akan lumpuh jika menggunakan logika saja...
kita butuh hati juga....


tak semuanya seperti itu...
tak ada yang hebat dari lelaki...
semua sama... dihadapan tuhan... :-)


salam kenal... ;-)

yeni said...

@muhamaze: hmmm..iya ta??
@demoffy: baru 1 yang mengaku seperti ini
hehehe, makasi, makasi :D

zeki said...

sabar.... mbak ^^

budisetiyawan said...

owh....aq juga gak seneng ama laki2 macem itu

yeni said...

@Zeki: iya, cewek kudu dituntut musti sabar nanggepin cowok macem itu

@budisetyawan: iya mas, makanya mas kalo nyari cowok jangan yang kayak gitu, hahahaha....

w4onecom said...

wow,, lelaki itu ???
lelaki itu ???

ya itu aku yg pas di kasiiir,,,


halllah,... ckckkckckcc...
melebaykan diri,,,


wah blog nya lagi emosii,..
tunggu posting berikut nya aja ah,,

hihihihi takuuuut...

ian said...

skarang tanggal berapa y???

Mas GwGw said...

halo mbak....??? kok gg update seh...keep bloging ya...semangat ...!!

ahmaddardiri said...

sabar yenn,,emang dasar lelaki!!!
makanya ampe sekarang q ga mau ama lelaki,,
eh ijin nge-link yak.
^_^'

budaxperah said...

Tidak semua laki2......iiiiii, bersalaaaahpadamu......
contohnya aku,,,, masih mau mengisi Blogmu.

he..he... lam kenal

pijarbintang said...

sabar... sabar... sebagai lelaki aku pun kadang-kadang (tidak) seperti itu.... :D

yenin said...

lelaki model kek gitu,kelaut aje :D

habib said...

langsung intropeksi..
:D

rafeal said...

Maka nikahilah bagimu 2,3 atau 4 wanita di muka bumi ini. Tapi kalau engkau tidak bisa berbuat adil maka nikahilah hanya satu saja.(maaf mbak saya lupa Surat dan ayatnya :( )
saya rasa kalau memang mereka umat islam dan membaca Al-Quran saya rasa mereka akan mengetahui.

bagusnya juga http://pustakamawar.wordpress.com/2007/09/30/aa-gym-nikah-lagi-ke-3-dan-ke-4/.

mungkin bisa mencerahkan

sunarnosahlan said...

aku tidak amu ikut-ikut marah

judgeagisti said...

lelaki mana dulu? tidak semua lelaki loch...

judgeagisti said...

lelaki mana dulu? tidak semua lelaki loch...

Nursohib said...

ehm...ehmm..apa ya, oh ya saya tidak merasa hebat walo saya lebih sering diam kok? tapi mbak gak sering emosi kayak gini khan?

Kre_thek said...

Haha.. S0b.. Gag smuany gTu x hee
*bela diri m0dE : oN*
kbur dlu akh.. Hihi

anganpolos said...

wah siapa bilang laki-laki tak menggunakan air mata,tak semua laki2 seperti itu!
ku gunkan air mataku saatku melihat ibuku meneteskan air mata... hiks...hiks....

gaweanu said...

hadoh, saya laki-laki neh :(

muslimshare said...

haha.. saya pure laki-laki gan..

mampir ke blog ku yah..
http://muslimshare.wordpress.com

salam muslimshare

Mely said...

Tidak semua laki2..... (meggi aa -soalnya meggi z udah meninggal- mode:on)

Anonymous said...

mantab gan nice inpo, btw saya lelaki tapi ga seperti itu sifatnya

Regards,
Alan

Jasa Pembuatan Warnet said...

hahaha... ga seru mas... ceritain dong ceritanya...xixixixi
jadi mau denger apa yang diomongin itu lelaki bejat..

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day