Terimakasi sayang ^^


(s.i.g.h)....Lama bener aku ga mosting ini blog. Hahaha....Lama ga diganti juga bajunya, dan baru sekarang bisa ngutak-atik template. Iseng2 ngutak-atik potonya si pacar, malah jadi header. Ya sudah, ta pasang dah dikepalanya ini blog. Hahaha...Itung2 buat ngucapin makasi sebesar2nya dan sedalem2nya *kek pidato* buat pacarku, yang udah tiap pagi aku buka pesbuk, inboxku penuh puisi2 darinya. Tiap aku bosen blajar, ada deretan sms dia yang ga bosen2 nyemangatin aku. Yang slalu bikin aku bisa senyum2 sendiri kalo inget komik bikinan dia. Yang slalu nyanyiin lagu kita buat nemenin aku bobo, yang ga pernah lupa buat bilang "I Love You This Much"...
Aku cuma bisa bilang "Terimakasi sayang......."

7 comments!:

Mely said...

Yang mana nih.... ^_^

yeni said...

@adekku: hahaha...yang itu pokoknya :-P

Triunt said...

Weh, tak kirain ni blognya cowok...
gara2 liat headernya tadi.

yeni said...

@Triunt: hehehe...itu poto pacar saya :D

Ongki said...

wkekek,, so sweet..

yeni said...

@Ongki: hahaha...jadi malu :">

aziz orang merdeka said...

jadi bingung.,.,.

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day