Hobi Baru :)


Nah loh, kok jadi nyasar ke gudang saya ini ya?? *berpikir* nulis aja lah, biarpun isinya ga penting2 amat, yang penting judulnya apdet gitu loh, haha...Hari ini pengen ngocehin apa ya?? ummm... fenomena saya kecanduan pempek?? ("penting gitu?? tanya si pacar") Yeaaa...apapun isinya yang penting masih ada isinya nah loh .Langsung sajooo yoooook....

Jadi begini sodara2, penyakit kedoyanan saya akan sesuatu yang berbau-bau design makin nggrenyeh saja. Dahulu kala semasa saya masi muda, saya doyan yang namanya ngutak-atik poto termasuk doyan jepret juga yang mengantarkan saya pada sebuah maenan keren sepanjang masa, terengtengteng...yupi!! Photoshop, dan berlanjutlah petualangan saya ke yang rada ribet2 dikit, apakah itu??? ya..ya... Web Design yang ampe saya bela-belain ngambil sekolah di Binus Center, yang pastinya bukan ngambil jurusan cooking lah.dan disini dapet maenan baru lagi, yup! Dreamweaver.Dan penyakit itu pun sedikit terlupakan karena saya sedang meniti karir di kampus saya (kejar setoran SKS) hahaha.

Nah...kmaren-kmaren ini kok ga sengaja buka2 webnya design2 rumah gitu, lah kok saya jadi tertari setarik-tariknya. Apalagi pacar saya yang cakep itu juga ga kalah antusiasnya sama saya, haha...Dan jadilah sekarang saya suka ngubek-ngubek hasil kenggrenyehan saya ini. hehe....

Saya kasi link favorite tempat saya ngubek2 ya, semoga memberi inspirasi :)
- New House Fart
- Apartement Therapy
- Decor8

1 comments!:

Anonymous said...

Seperti biasa, PERTAMAX telah diamankan .

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day