Iseng2 nge-blog lagi


Sabtu-ga ada jadwal ujian-nganggur, hasilnya kok kepikiran blog ku ini dan seamacam pengen ngeblog lagi gitu deh, tapi ga tau apa yang mo ditulis. Hahaha... Enaknya nulis apa ini?? resep masak-memasak?? cara merawat kaskus *eh kaktus, ato gimana bikin si meong makin lucu, tapi saya males. hehe..Oke2, saya ceritakan si meong saya yang bisa ngomong aja ya.

Nama meong saya ini adalah begini " Ferbianto " (dan banyak orang selalu salah nulis namanya)bisa dibilang meong ini adalah pacar saya, ah jadi malu kan sayanya. hemmmm... dia gimana ya??? yang jelas tuinggi (baca: tinggi banget), lumayan keren cenderung ke cantik sih (nah loh, haha..), suaranya ga kalah ama penyanyi, bauk ketek tapi tetep keren, banyak makan, cukup bawel untuk ukuran seorang cowok, agak2 manja dan childish, sedikit cemburuan, suka kucing, doyan ngegame, ga suka sayur, pinter, romantis sekali (cowok teromantis yang pernah saya punya), emosian, dan apalagi ya?? ntar deh saya update lagi kalo ada yang baru. Yang jelas aku sayang dia. hehehe....malu.

Pacar saya ini dilahirkan dari seorang ibu yang cantik sekali (bikin saya minder), dan mempunyai 2 adek perempuan yang slalu bikin ketawa, Aghnia dan Sofi. Wah..beruntung sekali saya punya pacar seperti dia. Karena ada istilah No Pic = Hoax, terpaksa saya kasi liat seperti apa pacar saya ini, hehe... Cukup sekian dulu saja cerita2 saya hari ini karena memang saya sudah memasuki area kebingungan mencari2 apa yang harus saya ceritakan lagi. Ntar disambung lagi deh..bye bye!!!

1 comments!:

asif said...

eeeaaaaa.... wes oleh bahan nulis seh , makane pengen ngeblog maneh ^^

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day