Aku ♥ Hujan


Ohayooo minna-san, hehe... pagi-pagi udah nulis aja. Bolos pengajian, padahal tadi pagi2 dah dibangunin si pacar :p. Pura-pura lupa aja kalo hari ini harus pengajian, hahaha.... Cuaca diluar bikin males kemana-mana sih. Mendung, dingin-dingin gimana gitu. Beberapa hari ini emang Bandung disiram ujan, seneeeeeeng!!! jadi dingin lagi deh :D

Eh iya, kalo orang2 banyak yg suka langit biru, cuaca cerah, aku malah engga. Aku suka ujan, aku suka dengerin suara ujan di jendela, aku suka bau ujan yang jatoh ke tanah, seger-seger gimana gitu, aku suka suasana ketika ujan, keknya kesibukan yang ada di bumi berenti seketika pas ujan ( kecuali tukang ojek payung lho ya, haha ), jadi sepi suara keributan yang biasanya bikin pusing kepala, bisingnya suara kendaraan juga lenyap. Ahhhh... nyamannya ujan, jadi enak uwel-uwelan di bawah selimut melukin bonekaku yang gedenya kek yang punya, sambil nonton kartun, Wow.... keren ga sih :D

Satu lagi, pas ujan aku pasti inget ama si pacar yang jauh disana. Jadi kangen aja pokoknya :D . Sempet ujan-ujanan ama dia pas aku di Surabaya. Nunggu ujan, dan aku manjat ke jendela, hehe..Akhirnya nekat ujan-ujanan. Ich... kangen km pacarku :p

1 comments!:

Anonymous said...

so sweet

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day