Yap, We're Happy Family


Ohaiyooo minna-san, hehe... nulis lagi kan saya. Mumpung lagi rajin, mumpung lagi ditinggal si pacar maem. Daripada bengong pagi2, eh dah siang ya?? di Bandung berasa pagi sih, mendung juga :D. Yup, dari judulnya udah tau kan, isinya pasti semacem Keluarga Cemara gitu deh, haha...Mari bercerita!!!

Aku Yeni, seorang cewek yang seharusnya banyak2 bersyukur punya keluarga lengkap. Ayahku, Achmad Chusen, tegas dan sabar, orang pertama yang selalu ngedorong aku untuk sekolah setinggi-tingginya, tegas dalam ngedidik anaknya, apalagi soal agama. Ibukku, Siti Aisyah, cerewet dan emosional, haha... Ibuk yang masakannya selalu aku kangenin, ibuk yang tiap aku pulang selalu tersenyum sambil nangis (huhuhu..jadi pengen nangis). Melly, adek pertamaku... Cantik, kalem dan mudah bergaul. Kadang2 aku iri melihatnya, hehe.. aku kalah dewasa ama adekku yang satu ini :p . Dilla, adekku paling kecil, adek sekaligus temanku dirumah. Kmana-mana pasti ngikut aku. Adek yang selalu pengen aku anterin sekolah naek sepeda mininya tiap pagi. Adek yang pasti tidur ama aku kalo aku lagi dirumah, hehe... kita udah kayak temen sebaya aja. Padahal dia baru kelas 4 SD, haha.. :p

Nah, sekarang giliran keluarga baruku. Bian, pacarku, manja, moody, sensitif, pinter, sayang banget ama aku ( katanya sih ) haha..Orang yang ngajarin aku suka maem duren, orang yang sering aku rengekin, orang yang pertama dalam banyak hal bareng aku ( midnite, jalan2 ke suramadu, dll ), orang yang kalo ngambek bikin bingung orang sekampung, orang yang ga suka maem sayur, orang yang sering jadi korban kesensianku, hehe... I Love You sayang!!! Niak ( nia pake k ) haha.. adeknya pacarku, pinter dan manis, ampe bikin aku ngiri. Hehe...pernah jalan2 bareng ke PVJ pas dia lagi liburan ke Bandung. Dan hebatnya langsung akrab, hehe.. Sofi, adeknya pacarku juga, super dan periang, sifatnya ga jauh beda ama aku, rame. lucu. Ngangenin aja pokoknya. Ibuk, tentu saja ibuknya pacarku. Belom pernah ketemu sih, tapi orangnya baek banget. Pernah dikirimin keripik sekardus ke Bandung dari Malang. Cantik banget, huhuhu... bikin minder aja. Jelly, kucingnya si pacar.. dulu kecil dan imut, sekarang gendut dan manja. blom pernah ketemu juga, hehe
ini keluarkuuuu, tapi akunya ga ada T_T

ini pacar saya, cakep kan??baek lagi :p

dan ini keluarga barukuuuu, ga kalah baek kek keluarga sendiri :D

Tuh kan, gimana aku ga beruntung banget punya keluarga kayak mereka. Orang-orang yang secara terpaksa selalu bikin aku tersenyum, haha... I Love Youuuuu!!! Yap, how lucky i 'am... We're Happy Family,......!!!

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day