Belum Ada Judul :p


Klik..klik..klik kanan klik kiri, ga sengaja nemu file yg baru saja kemaren saya download ketika di kantor, "Shakuhachi" yap sejenis musik kuno dari Jepang, semacam flute gitu. Dengerin ah, kmaren sempet dengerin dikantor ga gitu jelas. Eh..nah loh..kok jadi serem gini didengerin dikosan, sendirian pula (ada pacar sih, biarpun cuma ditelinga), dia aja juga takut, haha...buru2 deh saya matiin. Dan karena malem ini saya emang lagi pengen dengerin instrumen, saya cari2 deh di dalem lepi saya semua bentuk keinstrumenan itu. Malah nemu instrumen lucu, apa saja ituuuu, haha

Pertama, nemu folder yang isinya instrumen buat bayi. Mulai dari suara berbagai macem jenis hewan ampe suara ujan dan berbagai macem nyanyian lullabies for baby, dan saya inget dulu emang pernah beli DVD Baby Brain Food, haha..Niat nya buat penangkal insomnia akut saya, hehe.. Ternyata isinya lucu2, dan favorit saya adalah suara ujan, hmmmm...seger!!!!
Ternyata masih ada folder yang menggoda saya untuk membukanya, Oh..isinya instrumen Kenny G. Wooo..dan terputarlah semua isi folder itu menjadi theme song menulis saya malem ini. Padahal saya nulis ini tadi pengen cerita gimana kerennya hal2 yang saya temukan tiap pulang kantor. Hehe..


Ah..saya ceritain aja ya. Ga tau kenapa, saya lebih suka pulang ngantor kalo udah gelap. Bukan karena saya sok rajin pulang telat,Dan dengan sengaja kesadaran 100% saya niatkan jalan kaki ampe depan gedung sate (padahal angkot ada yg lewat depan kantor). Kurang kerjaan emang, haha...Dan hampir tiap saya pulang kantor, Bandung selalu diguyur ujan. Ah..jadi makin cinta saya terjebak kemacetan di dalem angkot. Rasanya semaleman kejebak macet juga ga masalah kalo kek gitu. Apalagi saya punya pengamen jalanan favorit. Tepat di bawah Fly Over, di depan Mall Balubur, setiap berenti nunggu lampu merah berubah ijo, ada pengamen yg dengan baik hatinya memainkan gitar dan harmonikanya untuk saya (dan penumpang lain tentunya). Suara ujan di mix dengan suara gitar dan harmonika, bisa anda bayangkan betapa indahnya suara itu??? Jika diijinkan, pengen saya bawa pulang itu pengamen. Haha..

Dan jika anda secara tak sengaja menemukan saya di dalem angkot, pasti saya duduk di sebelah jendela yang terbuka. Dan sedikit mengeluarkan kepala ke jendela. Itu emang kebiasaan saya, biar ujan sekalipun. Angin yang bertabrakan dengan muka saya, berasa seger banget. Sekali2 coba deh ikutin kebiasaan saya ini, ga tanggung kalo ketagihan. hehe... Gara2 itu semua perjalanan hampir 1 jam saya dari kantor ke tempat kos, berasa singkat sekali. Ini salah satu alesan saya berangkat ke kantor, selain karena internet di kantor larinya kenceng sekali, haha..Momen ketika saya dalam perjalanan pulang adalah hal yg paling saya suka. and i want more...more...and more!!!!

2 comments!:

sapta said...

wah..asyik bgt tuh jalan kaki..betisnya pasti gede yaa..xixixi... :p
btw salam kenal ya.. tau blog ini dari koprol..ternyata selain koplorler blogger jg too.. :D

Yeni Ferbianto said...

@sapta: haha..tau aja kalo betisnya gede. Oalah..dari koprol toh, salam kenal juga :D

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day