My Personality Test


*Positive traits are in green dan nefative traits are in red
Tengah malem lagi chat ama temen, eh disuruh ikutan Personality Test, katanya akurat banget. Dan mencobalah saya app di facebook ini. Ternyata, jreng...jreng...jreng... lumayan banyak benernya, hehe...
Yuk mari kita evaluasi keakuratannya

Green Zone:
  • inventive
kalo ga salah artinya "berdayacipta" haha...saya berbakat jadi penemu dong :p , tapi bener juga sih, saya suka menciptakan bahasa2 saya sendiri yang sering orang kalo baru ngobrol sama saya ga gitu paham dengan omongan saya. hahaha...
  • loves freedom

Ini sudah pasti, saya cinta kemerdekaan, kebebasan, alaaah..kayak semacem aktivis aja saya ini jadinya. Tapi tentu saja kebebasan disini kebebasan yang bertanggung jawab. Jangan seperti masa muda saya dulu, duka ngelanggar aturan sekolah, contohnya: pake kaos kaki warna warni, pake seragam diluar aturan sekolah, hehe.. jaman saya masih labil -.-'
  • beautiful
Mau ngejelasin yang ini saya udah malu duluan. hehe... cantik itu relative kan?? dan jawaban saya untuk point ini saya relative cantik, tanya pacar ato ibuk saya kalo ga percaya :blush:
  • compassionate
Kalo diterjemahkan artinya ga jauh dari welas asih, ga ngerti juga?? mudah mengasihi, haha.. Correct!!! saya orangnya ga tegaan ngeliat kondisi yang membuat saya harus banyak beryukur berada di kondisi yang lebih beruntung ini. Saya bisa nangis semalaman hanya karena melihat poto seekor anak kucing yang disiksa ampe mati -.-'
  • ingenious
Hmmmm... point ini saya katakan benar ketika saya masih dibangku sekolah dulu, sekarang??? sepertinya sudah menurun lebih tepatnya terjun payung, haha... Ga tau juga sih, gara2 udah banyak yang dipikir kali ya, jadi ga bisa fokus ke satu arah -.-'
  • extrovert
Harusnya sih bener, tapi saya sedikit ragu. Lantaran saya ga begitu mudah berbagi, bercerita dengan orang yang dirasa belom membuat saya nyaman. Tapi saya emang tergolong orang yang terbuka, saya mudah bercerita dengan cerita yang menurut saya tidak memberatkan pendengar saya, haha... intinya saya ga suka berbagi cerita sedih. Saya cuma ingin bercerita hal2 yang menyenangkan. Porsi cerita yang mengaru biru lebih saya suguhkan ke keluarga dan pacar saya tentunya :)
  • artistic
haha...saya lumayan bangga mendapat gelar ini. Saya artistic futuristic :ngaco: Saya suka fotografi, saya suka design, editing, filmografi, style, etc. Kalo denga hobi saya ini bisa membawa saya mendapat gelar ini, terimakasiiii :)
  • polite
hmmmm...apaan ya ini artinya? sopansantun?semacam beradab gitu kali ya. Boleh..boleh, lumayan lah, gara2 nenek saya masih kejawen banget. Jadi tatakrama jawa masih dipake dikehidupan sehari-hari. Dan saya menikmatinya :)
  • refined
apa pulak ini? berbudi halus? Ah ga juga, kalo di kalangan keluarga saya, saya termasuk berwatak keras. Tapi kalo dibandingkan dengan teman2 saya, boleh lah saya dibilang halus. haha
  • inspirational
Kalo ini sebaiknya ditanyakan kepada pacar saya yang sering minta saya temenin tiap ngerjain tugas. Saya memberi inspirasi sepertinya. Hahaha...
  • imaginative
Ini ga perlu ditanya lagi. Imajinasi saya melebihi kemampuan saya. Saya melihat sesuatu yang jarang dipikirkan orang aja bisa membawa imajinasi saya kemana-mana. Haha... Dan saya bersyukur punya sifat ini. Hidup saya jadi warna-warni. Dan sangat membantu dalam karir hobi saya yang doyan design ini :D
  • independent
Yap!!! betul, saya bebas, saya lepas, saya tidak tergantung orang laen, saya mau ke kiri saya k kiri, saya mau ke kanan saya ke kanan, saya mau lompat2, saya mau teriak-teriak. saya mau tidur, saya mau jalan2. Itu semua saya lakukan tanpa tergantung orang lain. hehe...

Red Zone:
  • indecisive
  • unreliable
  • jealous
  • cowardly

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day