100 Facts About Me


Baca timeline salah satu temen yang isinya #100factsaboutme, sepertinya seru juga ngelistnya. Jadi ikutang pengen deh, hehe. Ga ada yang seru sih di 100 nomor yang saya punya, oke mari kita mulai:

  1. Saya anak pertama dari 3 bersaudara yang ketiga²nya adalah cewek
  2. Walaupun saya tercatat sebagai anak pertama, tapi sifat & tingkah saya layaknya anak bungsu
  3. Saya termasuk cewek cengeng, liat, denger ato ngerasa apa² yang nge’touch’ pasti langsung mewek
  4. Dari SMP suka banget ama yang namanya fisika, spmb pun ngambil jurusan fisika
  5. Dan ga pernah berhasil di mata pelajaran olahraga
  6. Penakut, ampe sakarang masi trauma ama film horor yang pertama kali saya tonton jaman SD
  7. Jijik dan takut ama cacing, ular, ulet, cicak
  8. Pecinta binatang, terutama kucing dan kelinci
  9. Ga suka makan daging, tapi suka ayam dan telur
  10. Vegetarian wanna be!
  11. Doyan belanja
  12. Jaman SMP pernah sembunyi dibalik pohon gara² dijemput ama cowok yang naksir saya :malus:
  13. Rangking 1 dari SD ampe SMP, SMA jarang -.-“
  14. Suka banget ama design-ing, mulai dari foto, interior, baju, web
  15. Hobi masak tapi males masak, haha
  16. Doyan jalan² sendirian, termasuk pengen keliling Indonesia & dunia sendirian
  17. Pernah menang juara 3 lomba ngegambar sekecematan pas masi TK
  18. Selalu jadi ketua geng kalo lagi maen dirumah pas masi TK dan SD
  19. Dari kecil ga doyan masakan pedes, pasti marah² kalo dikasi maem pedes
  20. Officially, udah 4 kali pacaran ( yang cuma deket² ga tau berapa)
  21. Untuk detik ini, pacaran terlama hampir 4 tahun
  22. Suka semua yang simple²
  23. Suka gemes kalo liat bayi dan anak kecil
  24. Kalo ngambek sembunyi diatas pohon rambutan, kalo engga dibawah kolong tempat tidur, tao ngunci diri dikamar mandi berendem malem² ampe masuk angin
  25. Paling ga suka disuruh pake jas ujan
  26. Jaman masi kecil suka nemenin kakek & nenek jaga sawah
  27. Pernah ikut kakek berburu belalang ke hutan
  28. Pernah ditabrak motor gara² 2 malem ga tidur dan ampe layar laptop pecah
  29. Sering kecopetan kalo pergi² apalagi naek bis
  30. Beberapa hari kemaren, ngambek ngelemparin piring ampe kena LCD laptop dan bocor -.-“
  31. Sempet tidur di stasiun gubeng gara² berantem ama bian
  32. Pernah jatoh terperosok ke selokan depan indomart, nangis sejadinya di TKP dan diliatin adek tingkat kampus -.-“
  33. Pernah melakukan adegan termehek-mehek di ITS ampe diliatin banyak orang gara² berantem ama bian
  34. Tinggi saya hanya mencapai 153 cm
  35. Paling ga tegaan kalo liat bapak² yang kurang beruntung nasibnya 
  36. Alergi ama yang namanya SUSU, dan segala bentuk olahan susu. terakhir kali minum susu pas masih kelas 1 SD. Setelah itu tidak pernah sama sekali
  37. Suka banget nonton film, terutama film yang bau² Jerman, Nazi, dan Hitler
  38. Ampe sekarang masih suka nonton kartun
  39. Kagetan, pernah ngglinding dari tangga gara² dikagetin bian ampe biru lebam
  40. Internet addicted!
  41. SMA baru katam baca Al Qur’an, hahaha
  42. Pertama kali pake pembalut, salah pasang :D
  43. Pencemburu tingkat dewa
  44. Ceria, senyum, teriak-teriak, lompat-lompat, innocent, itu saya terlihat dari luarnya 
  45. Hobi nyasar, kemanapun perginya, nyasar pastinya 
  46. Paling dungu kalo disuruh ngafalin jalan, jalan di Banyuwangi tempat kelahiran aja, saya ga hafal ampe sekarang, hahahaha
  47. Ngambekan tapi gampang baekannya
  48. Lebih milih keujanan daripada kepanasan
  49. Pernah ngompol disepeda sewaktu SMP
  50. Ga bisa nyetir mobil maupun motor, tapi jago naek sepeda ontel
  51. Suka manjat-manjat, manjat pohon, manjat genteng, manjat pager
  52. Semenjak pacaran ama bian, ga pernah punya rambut panjang
  53. Suka ama cowok berkacamata, terlihat pinter gimana gitu :D
  54. Ga suka keluar rumah, ama tetangga aja jarang yang kenal, wkwkwk
  55. Kebiasaan semenjak di Bandung, males mandi. Pernah ga mandi semingguan, haha -.-“
  56. Suka dengan aroma, suara dan suasana yang dibawa hujan 
  57. Kemana pun, dimana pun suka banget berburu kuliner makanan khas setempat
  58. Tertarik dengan budaya jawa, mulai dari adat, lagu, ampe tulisan
  59. Kota ter-unforgetable: YOGYAKARTA
  60. Pernah menyandang predikat “ Miss Alay “
  61. Ga suka rokok, perokok, dan hasil merokok a.k.a asap
  62. Lebih banyak temen cowok ketimbang temen cewek
  63. Lebih suka menghabiskan akhir pekan dirumah/kos ketimbang kluyuran
  64. Pertama kali dikasi bunga ama bian, dan masih saya simpen ampe sekarang
  65. Tertarik dengan angka 7
  66. Menikmati musik yang disuguhkan jalanan setiap naek angkot, apalagi kalo instrumen harmonika atau biola
  67. Suka duren semenjak pacaran sama bian
  68. Pertama kali ke kebun binatang sama bian
  69. Seneng ngumpulin apapun barang, hal, etc yang berhubungan sama bian (mulai dari tiket nonton, ampe struck belanja)
  70. Ga doyan masakan padang dan pernah nangis gara² bian pulang bawa nasi padang
  71. Daya imajinasi suka aneh² dan lebay yang tak terimajinasikan orang laen
  72. Ampe sekarang masi suka maen perosotan dan ayunan, makanya bian suka ngajak ke taman kota
  73. Ga bisa nyebrang jalan raya
  74. Sekolah TK langsung tingkat B, ga pake tingkat A, hahaha
  75. cita² pernah pengen jadi guru TK, kepala sekolah, ilmuwan fisika, chef, dan sekarang pengen jadi ibu rumah tangga yang ngurus anak & suami, dengan pekerjaan sambilan punya butik atau resto
  76. sewaktu SMP, pernah jadi satu²nya siswa yang dapet nilai 100 di ulangan biologi
  77. Kalo ngomong suka nerocos ga pake spasi, dan sering nyela pembicaraan orang
  78. Pernah dikeluarin dan ga boleh ikut kelas bahasa daerah pas SMP
  79. Sekretaris adalah jabatan yang paling sering mampir ke saya selama sekolah
  80. Paling jago motong rambut sendiri tanpa cacat
  81. Suka banget camilan lays, donat, onde-onde, pisang goreng, dan cenil
  82. Pertamakali naksir cowok pas SMP kelas 1, namanya Kristya Suta Andrian
  83. Pernah pacaran ama cowok selama setaun tanpa pernah ketemu selama pacaran, haha
  84. Kalo tidur ga suka dibelakangin, pengennya dipelukin :P
  85. Suka ngumpulin kembang tembelek dan dibikin bando ama cincin
  86. Semenjak udah kurus, paling takut kalo jadi gendut lagi, hahaha
  87. Ga suka baca tapi suka ngoleksi buku
  88. belum pernah manjangin kuku
  89. mulai nyuci baju sendiri semenjak SD kelas 6
  90. ampe kelas 6 SD masih tidur kelon ama ibu
  91. udah 4 tahun tinggal di Bandung, tapi masih ga hafal jalan
  92. pernah ketinggalan kereta dan dimarahin kepala stasiun ampe nangis² dipinggir jalan
  93. pengen belajar ini itu, walaupun yang ‘ini’ belum kelar udah pengen nyobain belajar yang ‘itu’
  94. ga suka kalo bian nyukur abis kumisnya, mukanya jadi aneh sih -.-‘
  95. suka banget pengen tau & penasaran
  96. sering banget minjem baju, celana kolor termasuk celana dalemnya bian, haha
  97. pernah kelaperan di Jogja pas liburan ama bian gara² keabisan duit
  98. pernah kluntang-kluntung ga jelas di Bandung ama bian, ampe mau tidur di warnet dan masjid
  99. pernah di palak preman sopir angkot sewaktu liburan ke Tangkuban Perahu ama Bian, dan Bian sempet disandera
  100. saat ini udah 1,5 tahun pacaran sama bian, dan saya sayang bian, banget banget banget!

Sekian #100factsaboutme saya, jika ada yang ingin menambahkan, dipersilakan dengan terimakasi :)

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day