m i s s i n g


‘miung’ namanya. sekarang ± berumur 2 bulan. Tidak sengaja kami temukan di sekitar kampus Teknik Kimia, masih sangat kecil, sendirian tanpa ibu. Kemungkinan masih berumur 3 harian. Matanya belum sempurna melihat. Menjerit-jerit kelaparan. Saya suapin bakpo yang kami beli ketika sepulang lari pagi. Sepertinya dia masih belum bisa mangunyah. Ga tega liatnya. Laper tapi ga bisa maem. Akhirnya kami bawa dia pulang dan membelikan dia susu kotak. Wow lahapnya ketika saya suapin dia.

Si miung paling suka maem sosis dan susu. Suka sekali diajak maen cilukba²an. Kalo bobo senengnya ngelonin charger laptop, anget mungkin. Dia punya barang² favorit, sepatu, kaos kaki, dan handuk tempat dia maen dan bobo. Kalo maem sukanya masang suara dan tampang sok galak. Takut kalo maemnya ada yang ngambil, hahaha. Kebiasaanya setiap abis dimandiin adalah ngambek. Manjanya ga ketulungan. Suka lari² kesana kesini, masuk kolong tempat tidur, mundur² masuk belakang lemari, lucunya >.<

Dan sekarang, si miung ini udah hilang. Terakhir kali nongol, minggu siang ketika jam makan siang. Seharian dia biasanya maen² di garasi, paling jauh pergi maen ke rumah tetangga. Dan setiap lapar atau ngantuk, dia akan balik ke rumah. Tapi setelah minggu siang itu, dia ga balik lagi ampe sekarang T_T Kami udah mencari si miung kemana-mana. Saya takut kalo dia jatoh ke selokan, ato mungkin dimakan anjing. Semoga aja ada orang baik yang suka liat si miung, lalu membawa kerumahnya untuk dipelihara.

1 comments!:

Anonymous said...

aaaamiiiin

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day