t w e n t y m o n t h s


twenty months - yup, sudah duapuluh bulan saya bareng bian.  dua puluh bulan, bukan waktu yang singkat, juga bukan waktu yang lama, tapi relatif. seperti yang saya pelajari di Fisika jaman masih SMP dulu, waktu itu relatif! Berapa bulan? berapa taun? berapa lama? itu tidak penting. Tapi gimana kita bisa menikmati setiap waktu, gimana kita bisa berbagi selama waktu, dan gimana kita bisa mengisi semua waktu.

Banyak hal, banyak peristiwa, yang saya lewati selama duapuluh bulan ini bareng bian. Tidak akan cukup scroll mouse ini untuk melihat 1 page jika harus saya tuliskan satu per satu peristiwa itu. Syukur, itu yang harus selalu ingat saat ini. Mungkin selama ini saya sering lupa untuk bersyukur, bersyukur atas apa yang saya punya, atas apa yang saya tau, atas apa yang ada disekitar saya. Salah satunya, bian. Saya terlalu sering memintanya ini itu, ngambek sana sini kalo ga diturutin.
From My Love


Saya lupa untuk bersyukur karena saya punya bian - bertanggung jawab, dewasa, sabar, tidak akan pernah menyerah dengan tujuannya, mencoba adil dengan keadaan, dan selalu berusaha menjaga saya gimanapun keadaannya. Ntah kenapa, saya tidak pernah ngeliat dia merasa putus asa, capek kuliah sana sini, sumpek tugas banyak, stress project numpuk. Saya cuma liat gimana seriusnya dia ngejalani apa yang menjadi kewajiban dia. Oh I am so proud of you honey!

saya: kamu capek?
bian: engga, liat kamu senyum saja rasa capekku ilang

saya: kamu laper?
bian: engga, liat km senyum aja aku dah kenyang
saya: T_T (dalam hati)

Itulah bian, berusaha selalu membuat saya tersenyum :) Alhamdulillah, Allah memberikan pendamping terbaikNya buat saya. Semoga saya bisa menjadi 'wanita' terbaik untukmu sayang, saya akan berusaha! Semangat! :)

                                                                                                                             
                                                                                                                                      PS. I L o v e Y o u

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day