telpon aku


bian : yang, coba kamu telpon hapeku
saya : kenapa emang?
bian : keknya hapeku ga bisa ditelpon deh
saya : lah kok bisa?
bian : belum isi pulsa, pulsaku abis
saya : -_____________-"

Kesimpulan:
saya baru tau kalo hape yang belum diisi pulsa dan pulsanya habis, engga bisa di telpon. dikira roaming kali ya. bian sungguh jenius! -_-'

2 comments!:

Berita Gadget said...

Hahahaha ... jenius banget .. !!! Salam kenal dari yang pengen ikut jenius. Thanks

Yeni said...

@berita gadget
hehe, bian emang super jenius, salam kenal juga :)

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day