Aktivis Fauna


Ngeliat pemberitaan tentang pembantain orang utan di Kalimantan bikin miris. Kok bisa setega itu ya mereka. Dimana hati nuraninya coba. Sebuta-butanya hati nurani, seharusnya (masih) ada celahnya. Sekecil apapun itu. Dari sini timbul keinginan saya untuk menjadi aktivis yang terjun di bidang fauna gitu. Dan terjadilah percakapan saya dengan bian,
saya: yang, aku boleh ke Kalimantan?
bian: ngapain?
saya: jadi aktivis
bian: heh? aktivis apaan?
saya: ga tau, pokoknya yang ngurusin hewan-hewan gitu. Abis liat berita pembantaian orang utan, kasian. enak keknya ngurusin binatang. Aku bisa naek gajah, mandiin singa *ini niat jadi aktivis apa wisatawan* -__-'
bian: km itu ngurusin aku aja loh
saya: -_____________________________-'

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day