Impas (?)


"...kita impas yaa, aku susah ngebangunin km tiap pagi, kamu susah nidurin aku tiap malem"


Obrolan tengah malem ketika suami ngajakin tidur, saya masih asik didepan komputer sambil nonton tv. Kebiasaan buruk saya beberapa hari ini kambuh lagi, susah tidur. Efek libur panjang kali ya. Jam 3 pagi baru bisa merem.

Tapi selarut apapun, setelat apapun saya tidur. Bangun pagi tetep lebih duluan saya loh ketimbang suami yang tidurnya tepat waktu. Susah bener deh ngajakin suami bangun pagi. Apalagi kalo hari libur, bisa seharian molor di kasur. Acara liburan yang udah dirancang malem hari sebelumnya, bisa gagal total gara-gara suami susah dibangunin :|

Salah satunya hari ini, batal liburan ke Jogja-Solo gara-gara suami lebih milih tidurnya. Doh!

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day