Selamat Ulang Taun, Suamiku


Taun ini, gagal lagi bikin kejutan di hari ulang taun Pak Suami. Ngga tau ih kenapa susah bener dikejutin. Jadi ceritanya siang sebelum tanggal Dor nya, gue pergi nyari puding. Kenapa kok puding? atas request yang punya hajat demikian, Suami ngga doyan kue tart dan maunya puding. Tapi emang belom jodoh sama si puding kali ya, ngubekin kota ampe gempor juga ngga ketemu itu puding.
Kenapa ngga bikin sendiri aja? alesannya ya kita kan baru pindahan, ngga punya alat, kompor aja ngga punya,*alesan* hahaha. Maapkan saya ya Pak, terpaksa taun ini ngetart lagi. Dari sore itu kue mungil udah ditangan, topingnya berantakan kemana-mana karena kebentur selama di angkot.

Malemnya, nungguin jam 12 teng, Suami udah tertidur pulas. Malah gue yang deg-deg-an. Dan eng ing eng, lilin sudah dinyalan, gue udah ancang-ancang bangunin Suami dengan lilin yang berkobar.

Istri: Sayang, banguun.., bangun yuk!
Suami: kriyip-kriyip membuka mata
Istri: Selamat ulang taun Sayang...!
Suami: masih kekriyipan
Istri: doa dulu, trus tiup lilinnya ya
Suami: niup lilin sambil kriyepan
Istri: ... *satu lilin udah mati*doa dulu dong
Suami: mata udah mulai melek, tapi tetep antusias niup lilin
Istri: ... *satu lagi lilin udah mati* doa dulu lah :|
Suami: semoga cepet dapet momongan *wusss* lilin mati

Dan Pak Suami langsung tidur aja gitu abis niup lilin. Errr... baiklah dilanjutin besok aja. Bikin terharu lho itu do'anya. Emang dari taun kemaren Suami pengen cepet punya baby. Dan taun ini gue baru mengiyakan. Amin.

*Lanjutan*

Karena kado yang berangkat dari Spain diperkiran nyampe tanah air beta sebelum hari Dor ternyata mleset gara-gara ketahan di bea cukai dan 1 Februari malem itu bungkusan baru mendarat di kantor suami tepat disaat suami sudah pulang kantor, besoknya weekend a.k.a suami libur. Jadilah itu bungkusan baru bisa ditangan Suami Senin, deuh molornya panjang ya. Dari jauh hari udah mewanti-wanti suami agar tidak membuka itu bungkusan sebelum saya. Niatnya mau dibungkus cantik gitu sama gue sebelum dikasi ke empunya. Tiba-tiba hp berdering, Suami menelpon mengabarkan bungkusan sudah dia ambil dan sudah dia pake juga isinya. MasyaAllah, gue udah pesen itu bungkusan dari bulan November lho, dan dalam semenit rencana ngasi kejutan gagal lagi. Tapi syukurlah suami suka, hehe

"Selamat ulang taun Suamiku, semoga doamu dikabulkan oleh-Nya yaa,
I LOVE YOU!"
- Istrimu -

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day