Dia bernama "Miu"


Sabtu ditanggal 5 Mei, sepulang kami (saya dan bian) dari National Computer Expo di JX Internasional Expo, secara ga sengaja kami ngeliat kucing yang sepertinya sedang celingak-celinguk kebingungan di tengah jalan raya yang saat itu sangat ramai. Kami segera menghentikan laju kendaraan. Baru turun dari motor, si kucing sudah lari masuk pagar sebuah ruko. Saya berhenti berlari karena saya pikir si kucing sudah aman sekarang. Tapi Bian menyuruh saya menghampiri si kucing. Buru-buru saya lari. Dan betapa shocknya saya, ketika saya berusaha menyuruh si kucing masuk ruko dia malah kaget, loncat, berlari ke arah jalan raya. Dan saat itu juga ada motor melaju dengan sangat kencang menyambar badan kecil si kucing tepat didepan mata saya :( .Secara reflek saya menjerit sekencang mungkin. Motor yang menabrak si kucing hanya noleh sebentar ke arah saya, dan melaju tanpa menghiraukan si kucing.

Si kucing tergeletak di jalan raya. Bian segera menggendongnya. Saya ga tega ngeliatnya. Badan kecilnya kaku. "Ayok kita kubur" bentak bian sambil ngomel menyalahkan kejadian yang baru saja terjadi. Saya cuma bisa terdiam, bingung, linglung. Tiba-tiba ditengah perjalanan si kucing bergerak, napasnya kembali. Sedikit lega dihati kami. Hampir tengah malam kami muter-muter mencari dokter hewan sekali lagi dengan bantuan foursquare. Dokter hewan pertama yang kami temukan nihil, orangnya sedang tidak dirumah. Malam semakin tegang, si kucing mulai kejang-kejang dan darah mengucur dari hidungnya :(. Alhamdulillah kami menemukan lagi dokter hewan. 15 menit kami menunggu diluar rumah si dokter.

Setelah si kucing mendapat penanganan dokter, rasa lemas dan cemas baru terasa. Saya nangis sejadi-jadinya dipelukan bian. Ga tega ngeliat si kucing kesakitan. Dokter menyarankan sebaiknya dibawa ke RS Hewan untuk di rontgen. Kalau tidak ada kerusakan dalam, kemungkinan dalam 5-7 hari si kucing sudah sehat kembali. Alhamdulillah, leganya. Kami berjanji akan merawatmu, nama kamu "Miu" ya puss :) Ini kali kesekian kami dipertemukan dengan kucing malang di jalan. Terlalu sering hingga kami tak ingat sudah berapa banyak kucing yang mampir di kehidupan kami.

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day