Wollie from Sewstories


Hati-hati tulisan kali ini mengandung racun, gue ngga bertanggung jawab kalo ada yang keracunan ya. Jadi ceritanya gue kenal ama dia sejak 29 April 2012 *niat bener ngetrace kapan gue ngelike*. Siapakah dia? dia adalah sewstories yang super cantik dan cute. Pertama kali liat langsung jatuh cintrong. Apalagi untuk dapetinnya susaaaaah bener deh. Gue aja musti nunggu setaun baru bisa dapet, itupun secara kebetulan gue lagi ngeronda. Dan tangkapan pertama yang didapet adalah Wollie beraksen menara eiffel berwarna soft purple.

Yang gue suka dari Wollie ini slotnya banyak, bisa menampung aneka macam card yang di dompet gue sebelumnya ngga muat *kebanyakan bon utang sih*. Selain harus menunggu cukup lama, untuk bisa menimang si Wollie ini gue juga musti menghadapi halang rintang. Gue udah kepede'an aja gitu pas ngeplace order, nyatanya bukan nama gue yang dapet. Untung ada mba super baik dan cantik yang mau melobi Mba Imel si empunya Sewstories ini. Dan emang nama gue diurutan pertama sih yang place order. Jadilah diputuskan bahwa si Wollie berhak diasuh oleh gue. Senengnya bukan main. Baca invoice message aja berasa baca surat cinta :')

Jeng..jeng..jeng! akhirnya si Wollie mendarat dengan cantik, secantik packagingnya. Kali ini rasanya seperti dapet kado dari pacar dengan pita merah besar, bagnya pun cakep. Langsung bongkar pasang dompet lama dan diganti dengan si Wollie. Ini dia penampakan si Wollie yang super cute itu.


Tapi jeleknya Sewstories ini bikin nagih, apalagi kalo lagi papasan sama Mba Imel yang lagi upload. Beuh godaan, rasanya pengen gitu nyomot. Tiap hari ada aja motif lucu ngga tega buat dilewatin. Jadi selamat nelen racun yaa :P

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day