Berat Badan


Sore hari di salah satu swalayan, seperti biasa bian mengantar saya belanja bulanan. Melipir ke rak etalase mencari barang yang diperlukan. Tiba-tiba mata saya mendapati sebuah benda dideretan rak etalase, timbangan badan. Ah iya, udah lama ga nimbang ini badan. Firasat sih naek, berasa berat aja bawa ini badan -_-. Lirik kanan lirik kiri memastikan tidak ada pegawai swalayan yang memperhatikan tindakan kami. Oke aman! Segera turunkan timbangan. Wow sungguh sulit dipercaya (lebay) berat badan saya masih sama diangka terakhir kali nimbang, 45 Kg. Alhamdulillah, lega plong gimana gitu. Padahal makan lumayan banyak, jajan juga sembarangan.

Dan bian pun mengikuti. Dia mulai menaiki benda itu. Dengan cepat dan pasti si jarum bergerak ke kanan, lagi lagi dan lagi. Hah?! Kok bisa naek banyak gini??!!! ucap bian. Saya juga seakan tak mau percaya. Mata saya turun dimana jarum itu berhenti. Tepat diangka 75 Kg. Loh bener kok. Pandangan saya bergerak ke bian. Ah ga gendut kok. Tiba-tiba mata saya melihat sebuah tas keranjang penuh dengan barang belanjaan ditangan bian dan tas berisi laptop masih nemplok dipunggung bian. Nah loh, jelas aja berat badannya bisa naek hampir 10 Kg. Lha nimbangnya
sambil njinjing keranjang dan tas berisi laptop :|

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day