November Shopping Haul


Mari merekap hasil "shopping haul" gue di bulan November yang "tercatat" aja yak dan kesemuanya adalah hasil belanja online :sweatdrop: Antara seneng sama feel guilty sih kenal online shopping ini. Alokasi belanjaan gue jadi membengkak tiada tara. Senengnya adalah, terutama laki gue, ngga perlu repot nganterin ngemall, ngga macet²an dijalan, tinggal duduk manis depan komputer dan mainkan jarimu :')

1. H&M Blouse
Ini pesennya ngga niat, malah ngarepnya out of stock aja gitu. Eh pas dateng cakep juga ternyata. Mana bahannya adem banget :D

2. H&M Trousers
Selama ini belom pernah punya celana warna putih, jadilah pesen ini celana. Ngga taunya sizenya kegedean juga, padahal udah ambil size 34/XS. Rempong juga punya badan ukuran petite gini. Paling pas pake celana buat teens/kids sekalian.

3. Forever21 Blouse
Salah satu favorite gue nih, paling ngga nyesel. Cuttingnya bagus, sizenya pas, warna mint nya cakep bener deh uhuuui :D

4. Forever21 Cardigan
Suka banget sama modelnya, cucok buat luaran dress² gue yang kebanyakan kutungan. Cuma bahannya tipis, jadi ketar-ketir takut melar aja abis dicuci.

5. Forever21 Shirt For Men
Ini kali pertama beliin laki gue via online, biasanya lebih suka beliin dia offline biar bisa dicobain dulu. Ngga yakin ama size nya, mana pas pesen tinggal size small. Capcipcup nekat ambil small nya, daaaan alhamdulillah muat dan laki gue tambah cakep makenya. Tapi next time suami minta size M aja, hihi

6. Dorothy Perkins Blouse
Ekspektasi gue terhadap brand ini terlalu tinggi mungkin ya, dan pas dateng udah kecewa aja gitu. Cuttingnya agak² ngga rapi, bahannya juga biasa aja. Padahal biasanya brand UK jarang ada yang mengecewakan.

7. Pleated Dress Pull&Bear
Nah! lamaaaaaa bener dah pesen dress ini ampe akhirnya bisa gue pegang. Dan sangat suka, bahannya adem, cutting nya bagus. Cuma rada kegedean dikit di gue, pas pesen ambil size M soalnya. Tapi kali ini ngga bakalan rela gue lego, hehe

8. Premium Cotton Turtle Neck Uniqlo
Pertamakali punya Uniqlo dan langsung klepek-klepek jatuh cintrong neik! Alus tur adem banget bahannya. Mana harganya juga reasonable. Langsung pengen nitip banyakan pas ntar si adek melancong ke KL.

9. Quilt Cover IKEA
Cakep sih motifnya, tapiiii ngga muat dikasur gue. Padahal udah ambil size paling gedai, cuma ukuran kasur gue aja keknya yang kelewat gedai. Jadilah ngga bisa dipake. Sayang sekali sodara-sodara :'(

10. Tight Full 1800D & 880D Bianca Maria
Dari lama udah nyari yang beginian. Ngga taunya ada yang nawarin disebuah forum. Langsung ambil buat percobaan beli satu dulu deh. Eh ternyata cakep mak. Anget, tebel, melarnya pas. Buat gue yang demen pake midi dress cucok lah. Langsung nambah beli dua :D

11. Tribal Bib Necklace Forever21
Kata suami, gue ngga pantes pake beginian, mending bracelets aja. Yaaah, padahal ini kalung lucu lho :|


Dan semenjak kenal online shop, gue jadi jarang banget belanja ngemall. Tempat gue aja udah diapal ama si abang JNE/TIKI/Pandu. Menunggu kedatangan si abang kurir rasanya udah kek nungguin diapelin pacar, hihihi. Buka paket udah kek dapet hadiah ulang taun :P

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day