Underweight


Diliat dari judulnya aja udah pasti mau ngomongin berat badan (lagi). Iya gue resmi dinyatakan underweight sama ini. Setelah sekian lama berat badan stuck di angka 42kg, akhirnya pecah juga itu angka. Ngga tanggung² turunnya bisa 2kg gini dalam sebulan. Efek tinggal di kota dengan biaya makan mahal kali ya, jadi mau nelen makanan aja ngga tega kalo inget harganya.

Iseng² ngepost poto di socmed padahal udah lama bener ngga moto diri. Dan banyak temen kaget liat penampakan "keceng" gue,
Engga heran juga sih pada kaget, secara dulu jaman SMA berat badan nyaris 50an kg, dan tembus diatas 50kg pas kuliah. Berat badan mulai turun itu semenjak semester akhir dan ampe sekarang. Padahal gue sama sekali engga ikut program diet atau minum segala macem penurun berat badan. Makan juga normal. Kalo di total udah turun 14an kg, pertanyaannya pada lari kemana itu lemak dan daging?

Hasil timbang menimbang dan ukur-mengukur Body Mass Index (BMI) dan Percent Body Fat emang bener gue kurus tepatnya underweight :| Ngga banyak sih, cuma kurang 3,3kg saja. Tapi susah lho naikinnya.
Sementara suami gue cenderung makin subur, bertolak-belakang dengan istrinya yang makin menyusut. Suami pun kalang kabut mikir gimana caranya gue bisa gendut paling engga normal lah. Gue sih santai berasa dipantai aja mau berat badan turun seberapa kilo juga, enak kok. Berasa ringan aja gitu buat jalan, nyelip kesana-sininya juga enak.
Endorsement kan lagi marak tuh, kali aja ada obat pelangsing yang mau mengendorse gue. Tapi body ngga masuk kali yaa. hahaha

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day