Cewek atau Cowok?


Sebenernya pengen nulis cerita lucu selama kehamilan, cuma bawaannya males bener deh trisemester pertama ini. Kemaren cek ke dokter ternyata usia kehamilanku baru 4-5 minggu. Hehe.. Nanti lah kapan-kapan ya ceritanya, sekarang ini aja dulu

Saya: Firasat kamu anak kita ntar cewek apa cowok?
Suami: Ummm....cewek!
Saya: aku kan males mandi, males dandan
Suami: Trus kenapa?
Saya: kata orang kalo ibunya males mandi dandan gitu anaknya cowok
Suami: Berarti cewek tapi tomboy
Saya: -_____________-

Padahal aku emang dasarnya males mandi mau hamil apa engga, dan emang ngga bisa dandan. Hahaha. Suami emang pengennya cewek sih. Kalo saya apa aja yang penting sehat (aamiin).

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day