ini sih cita² saya, kamu?


Semasa kecil pernah bercita-cita jadi apa aja? Seberapa banyak cita-cita kamu hayooo? Kalo saya nih ya, waktu TK pernah pengen jadi guru TK. Trus pas udah SD, pengen jadi Kepala Sekolah SD ampe jadi atlet bulutangkis. Eh pas udah SMP malah pengen jadi dokter, pramugari juga pernah, dan hanya dengan alasan biar bisa naek pesawat.
Nah pas udah SMA, pengen jadi ilmuwan fisika, maklum dari SMP saya sudah gila fisika. Makanya SPMB saya ngambil jurusan Teknik Fisika. Karena tidak direstui oleh orang tua, saya malah kejebur di jurusan manajemen bisnis telekomunikasi dan informatika. Dan ternyata setelah menyandang status mahasiswa, saya malah pengen jadi wanita karier, kerja kantoran gitu.


Dan sekarang, apa coba cita-cita saya? Saya cuma pengen jadi ibu rumah tangga ngurus anak dan suami, yang bisa nyambi kerja sekalian menyalurkan hobi design-mendesign web dan teman-temannya, yang bisa dikerjakan hanya dengan duduk manis dirumah. Dan didukung dengan profesi bian yang seorang programmer, jadi bisa dikolaborasikan dengan hobi saya ini. Karena saya juga hobi utak-atik di dapur, bisa juga sekalian nyambi bikin kue atau buka katering. Kebetulan Bian juga kurang suka kalo saya sering bepergian keluar rumah.


Saya suka tanaman, saya suka binatang. Pengen sih dirumah punya kebun binatang dan tanaman gitu. Ga perlu besar dan lengkap, cukup ada singa, harimau, gajah, kucing, panda, koala, kolam ikan, beruang, kelinci, marmut, dan beberapa tanaman di pojoknya. Hahahahaha...

Ini sih cita-cita saya, Gimana dengan anda?

2 comments!:

topidesta said...

haha, bener tuh!..

tp kalo gw mah sekarang malah pengen jadi presiden, eh tapi gak ada universitas ato perguruang yang khusus mendidik jadi presiden..

Yeni Agustin said...

hehe, ternyata cita-cita saya melenceng lagi. saya malah kerja sekarang. semoga masih amanah ngurus suami :)

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day