Sticky Note!


"jangan lupa berhanduk dan keset sebelum keluar kamar mandi"
"ambil baju dilemari yang rapih yaa"
"baju kotornya tempatnya dikeranjang"
"matikan lampu selesai dipake"
"Helm tarok di rak luar"
..................itu adalah sebagian kecil Sticky Note! yang tertempel didinding/pintu/lemari di rumah. Heran? Tanya kenapa?

Jawabannya ada di suami gue. Jadi suami gue adalah termasuk orang yang sangat pelupa untuk hal-hal kecil yang dianggapnya sepele. Awalnya sih gue cukup ngasi tau lewat omongan aja sih. Dikasi tau sekali, dua kali, dan tiga kali masih aja tetep lupa *sigh*. Capek dong gue ceu'. Jadilah itu Sticky Note! mantra nempel hampir disetiap sudut ruangan.

Hampir setiap hari gue pasti denger "yang, kacamata dimana ya?"..."yang, kunci ditarok mana?" "yang, liat ini ku ngga?.."yang, itu ku tadi dimana ya?". Dan ini masih sebiji loh yang gue "urusin", belom ntar kalo udah berbuntut. Tapi gue bertekad dalam hati, ngga mau pake ART apapun yang terjadi. Suami dan anak pengen gue urusin sendiri, dengan tangan gue sendiri. Seribet, serewel, secapek, sengeselin apapun itu pasti ilang semua kalo udah liat suami gue tidur pules. Mukanya tanpa dosa gitu :3

Gue sangat sangat menikmati peran gue sekarang ini. Ibu rumah tangga, ngurusin suami satu-satunya dan masih dikasih kesempatan buat kerja juga. Buat gue, keluarga kecil gue sekarang ini adalah nomer satu. Dan alhamdulillah beruntung banget punya suami yang super sabar dengan kebawelan gue untuk urusan rumah dan printilannya. Yes, We Are Happy Family!

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day