Simple, But... So Sweet!


Ini cerita ngga penting sih, cuma pengen ditulis aja. Semalem itu abis nonton film yang udah sekian kali kita tonton tapi rasanya tetep sama kek pertama kali nonton "UP", jadi Bian *hush..kata nenek harus manggil mas ke suami* Mas Bian ding maksud saya, ketiduran. Surabaya yang udah gerah, beberapa hari ini gerahnya pake banget, jadilah saya mandi. Selesei mandi masi ngeliat suami tidur pules, tiba-tiba inget ada sms penting yang belum terbales karena ketiadaan pulsa. Jadilah saya keluar jalan kaki beli pulsa tanpa pamit. Tadinya mau mampir bentar ke toko. Etapi ngga jadi mengingat tampilan saya yang amburadul.

Selesei mengisi pulsa langsung pulang, daaaan ini suami saya udah rapi pake celana panjang duduk didepan komputer. Kaget dong saya, kirain masi pules.

Saya: loh udah bangun, mau kemana yang?
Bian: mau jemput km lah, kemana aja km?
Saya: beli pulsa :D
Bian: oalah, daritadi aku nyari ta panggil² ngga ada, kirain kemana -____-'
Saya: hehehe

Suami saya ini emang sedikit khawatiran kalo saya keluar rumah sendirian. Maunya kemana saya pergi, dia anter.

.......................................................................................
*beberapa jam kemudian*

Nemenin suami yang lagi ngerjain tugas sambil gloyoran dilantai ngelonin guling ampe ketiduran. Pas paginya bangun² udah ada dikasur. Makaciiii suamikuuuu :-*

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day