Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream


Hai..haii.. lamo tak bersuo! Terakhir kali posting blog 2014, bah kamana wae neng? Dari beranak satu, sampe anak udah dua baru nongol lagi, hahaha. Sebenernya banyak banget yang pengen ditulis, salah duanya aku udah pindah ke mama kota, syediiih dong setelah sekian tahun tinggal di Balikpapan sampe ngerasa itu kampung halaman kita. Eits, jangan sedih dulu, kali ini aku mau cerita kemaren ikutan Talkshow dan Moms Gathering
“Alami Melindungi” acaranya Mother and Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta.

Nah, pas bener kan, Keinarra yang umurnya pas 1 tahun masih pake pospak dan emaknya belum ada aba-aba buat ngajarin toilet training *getok! Alhamdulillah anakku yang cowok selama pake pospak, belum pernah ngalamin ruam. Yang cewek ini sedikit dag dig dug karena cewek lebih banyak lipatan-lipatan dibagian yang tertutup pospak. Sebelumnya emang aku udah preventive sediain cream anti ruam dirumah, yaitu Sleek Diaper Cream ini. Aromanya lembut, ga nyegrag sama sekali, lebih cepet ngeresap dan ngga lengket.
Sleek Diaper Cream ini mengandung formula antibakteri hypoallergenic alami dan telah teruji dermatologis efektif membunuh bakteri yang menyebabkan iritasi, terutama di daerah popok. Aku pakein setiap kali ganti popok untuk mencegah bakteri yang menyebabkan munculnya ruam. Karena kandungannya alami jadi tidak menimbulkan alergi pada kulit sensitif, aman dan halus di kulit. Harganya juga murah sist, 30 ribu sahaja. Emak mana yang tak riang gembira.

Kalo kata dr Lula Kamal, cream ruam memang seharusnya dipake untuk mencegah, karena kalo udah kejadian ruam udah beda lagi ceritanya. Jadi pake cream ruam jangan nunggu ruamnya dateng dulu ya buibu.

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day