4 Hewan Teman Para Wanita


Ada 4 hewan yang harus menemani wanita yang suka foya-foya. Apa saja ituuuu???

1. Jaguar, harus ada di garasinya
2. Bulu ming, harus ada dilemarinya
3. Kuda jantan, harus ada di ranjangnya
4. Keledai dungu yang ngebiayain ketiga hewan diatas, hehehehe..
Lucu juga denger pernyataan itu di Kabaret, gado-gado politik di Metro tv tanggal 14 agustus kmaren. Hehehehe…Kasian juga yang jadi keledai dungu itu. Begitulah realita kehidupan yang sering disuguhkan sekarang ini. Ga heran kalo banyak para suami sering nongol di tipi gara2 kena kasus korupsi. Mungkin salah satu faktornya itu tadi, jadi keledai dungu bagi istrinya yang suka berfoya-foya. Gajinya dirasa ga cukup buat ngeladenin sang istri tercinta yang gemar foya-foya hingga harus mencari keledai dungu lain.

Duch, wanita…..(lah, kan aku juga wanita)Dan ga heran juga mas’dim bilang diblognya, kalo neraka tu penghuninya mayorotas kaum hawa. Weleh…weleh….Ampe Chancuters juga bikin lagu “wanita racun dunia”.Hey!!!! Para Wanita….!!! Ayo tunjukkan siapa kita sesungguhnya, hahahahaha….(bayangin aku bilang gini sambil berpose kayak pahlawan bertopengnya sinchan) :D .

25 comments!:

ArverneSter said...

Woff,,
Sebagain cowo jadi gimana gitu. . .
hehehe

yeni said...

@Anvernester:
Jadi gimana ini maksudnya?
Jadi bangga?
Ato jadi prihatin?

ArverneSter said...

Pada dasarnya prihatin,,
karena mayoritas lebih kbnykan co jadi keledai,,
lha,, bahkan ini sudah suatu ritual dalam hal pasangan lebih kecilnya pacaran.

tpi ada bangganya juga, dalam mayoritas tersebut ada sekelompok cwo yang bisa memutarbalik fakta,, hehehe

dimas said...

keledai dungu..hehe
ya itulah para lelaki yang gak bisa bedain mana cewe calon surga ama calon neraka..

bhagas said...

waduu..dikatain keledai dungu,hehe..

tp emng bner kadang wanita yg mendorong pria melakukan hal yg kadang diluar akal,hehe..

yeni said...

@Arvenester:
cowok memutarbaikkan fakta???
Fakta apa ini maksudnya???
Fakta bahwa cowok sering dikeledaidungukan oleh ceweknya???
hehehehe....

Kalo nurut aku baiknya seimbang mana yang jadi keledai mana yang jadi majikan
hehehehe.....

@dimas:
Kayaknya banyak cowok sekarang yang lebih mentingin fisik daripada hati
Makanya mata mereka sering tertutup
sulit ngebedain mana wanita calon surga dan mana wanita calon penghuni neraka

@bhagas:
Weks...
bukannya cowok itu ahli logika????
bisa melalukan hal diluar logika hanya karena cewek??
sungguh terlalu....
(ngikutin bang rhoma kalo lagi pidato)
hehehehehe.....

arya_nila said...

alah...
emang bener wanita tuh racun dunia
wanita tuh sukanya g jelas
mintanya macem2
dan slalu minta dituruti
egois
menang sendiri
g pernah ngerti cowok
suka bete g jelas

masenchipz said...

he..he.. masa segitunya ya... moga kita semua masuk surga aja... amiin

bhagas said...

nah itu yen..klo cwo emng logika,cm klo uda bener2 suka ama cwe,pasti dah tu yg q omongin kejadian :)

yeni said...

@arya_nila:
Ga semua wanita racun dunia kali,
inget!
Yang ngelahirin km jg seorang wanita
Kejam amat kalo ngevonis wanita kek gt semua...
Wedew,
kok jd marah2 dsini,
ini pengalaman pribadi ato apa ini??!
Kali aja cewek yg sifatnya kamu tulis tu lagi dapet
hehehe...
Pesenku sih,coba dech lebih membuka mata dan hati (sok bijak mode on)

@masenchipz:
amien jg mas...

@bhagas:
wekz...
Ternyata cowok bisa gitu yak??
Bhagas pernah gt jg?
Hehehe

dimas said...

komen lagi ah :)
@arya_nila : udah lupa yah mas punya ibu? apa ibu mas buka wanita? kwkwkwk
cowo kog pikiran sempit gitu..

@yeni : seharusnya laki kalau mau pilih wanita yang pertama agama dulu, pasti yang lainnya bagus :)

yeni said...

@dimas:
Nah itu dia mas dim,
cowok jaman sekarang sukanya nilai cewek dari luarnya dulu (fisik),
Kalo masalah agama kyknya yang penting seagama,,beres dah
Intinya mereka para cowok rata2 punya semboyan "dari mata turun ke hati"
bukan "dari hati naek ke mata"
hehehehe...
Kalo aku dari otak turun ke hati aja dech..
Hahahahaha

bhagas said...

waduh yen...klo ditanya yg itu gtaw ya,hwhehehehe....

rahasa..sssttttt :P

yeni said...

@bhagas:
ehmmm....Gitu yak
betewe eniwe, kok smua cenderung ngebahas point yang ke 4 yak?
Emank yg ketiga lum ada yang ngrasa digituin?
Ato "kuda jantan" emank sudah lumrah/wajar?
Hehehe...

dimas said...

kuda jantan mah gak bego2 amat, ya tetep bego sih..
tapi keledai dungu itu yang super duper amat bego sekali...
kwkwkwkw
jadi seru dibahas..

yeni said...

@dimas:
Hahaha...
Kadar bego si kuda jantan masi bisa ditolerir,
malah yang bego ga cuma kuda jantanx aja aja,
si majikan yang melihara bego juga
Hahaha...

yeni said...
This comment has been removed by the author.
cookie said...

hmmm ...
aku lagi bayangin kamu seperti pahlawan bertopeng...
Sepertinya ngga lucu deh, gimana kalo cat women ajah, jadi biar nyangkut hewan-hewan dan wanita gituh.. hehehehe


pisss.....

yeni said...

@cookie:
emmmm....
Boleh jg itu
tp gaya tanganx masi kayak pahlawan bertopeng gpp to??!(*maksa)
hehehe...

bhagas said...

napa ya?y masa disamain sama onta jantan?hehehe.....

yeni said...

@bhagas:
Onta jantan??
Wedew...
Ternyata ada yang lebih jantan dari kuda to,,
Hehehe...
Kuda dah ndak laku

dith said...

mksude "kuda jantan" apa ya???
**cupu mode: ON,,**

yeni said...

@dith:
"kuda jantan" upu yo??
kok melok2 bingung aku piye lak njelasne
hahahaha...
pokoke kuda sing jantan lah, dudu betina ae :D

yudi said...

wakakak boleh juga joke nya byme
http://insitelink.cm

yeni said...

@yudi:
he??? jokenya byme?? sapa tu???

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day