Cerita dibalik Soundrenaline 2008 di Malang


Ada sedikit cerita di balik acara Konser music tergede di Indonesia ini “ Soundrenaline”. Ini soal salah satu band indo yang ngisi acara Soundrenaline di lapangan Rampal Malang, sebut aja Radja (heleh…..). Ternyata oh ternyata, band ini disambut sangat hangat ketika perfom di Soundrnaline itu. Saking hangatnya, ampe di lemparin botol mineral, bungkus rokok, acungan jari tengah (inget!!! Bukan jempol ya), kata-kata penuh pujian (baca hujatan ) dan penontonnya pada duduk-duduk seakan ga ada band didepan mereka. Weleh…..itu blom seberapa. Ga lama setelah ngasi sambutan hangat itu, penontonnya kayak dapet satu komando, bareng2 membelakangi stage dimana Radja itu perfom. Lucu jadinya, Radja perfom yang nonton bentuknya punggung smua. . Hehehehehe…...

Aku Cuma mlonga-mlongo, lirik kanan lirik kiri, nyari2 ada ga ya fans berat Radja yang marah2 band idolanya dikasi sambutan sehangat itu. Dan ternyata……pada kompak semua, penonton yang katanya mancapai 80rebu orang itu. Aku Cuma cengar-cengir ma temen2ku. Wedew….Kasian juga ya ini band. Apa yang bikin band ini dapet perlakuan seperti itu di Malang???? Entahlah….....

Dan tambah kasiannya lagi ketika vocalis Radja yang tetep nyanyi goar-goer di stage sana mulai ngajakin penontonnya nyanyi. Dan apa yang dia dapet??? Bukannya penontonnya ikut nyanyiin lagu dia, malah dikasi kata-kata yang cukup bikin telinga merah lah kalo dia denger. Hehehehehe…..
Dan temenku tiba2 nyeletuk gini “Ga ngebayangin kalo Kangen Band yang perfom”. Hahahahaha…..Aku juga ga tega ngebayanginnya. Bakal sehangat apa sambutan para Arema ini.

Kalo menurut aku, sah-sah aja siyh penonton bersikap kayak gitu. Bukannya engga menghargai hasil karya anak negri, tapi namanya konsumen kan berhak dapet music yang bagus (aku ga bilang Rdja itu jelek lo ya). Mereka kan udah bayar, meski Cuma 20rebu. Pasti protes dunk kalo dikasi barang yang menurut mereka cacat. Hehehehehe…..

Kalo ada yang beda pendapat, monggo…..negri ini memang bernaeka ragam.

14 comments!:

dimas said...

radja?? makanan apa tuh?? hehe nothing! radja, secara diriku juga setegnah orang arema,hehe jadi tau apa maksud mereka, mereka tuh kompak2.. ada komando gak rusuh mereka diem, tapi klo ada yang komando ribut, bisa bubar 1 stadion, kwkwkwkw
radja gak diseneng gara2 radja tuh sok terkenal, sok enak, apalagi kangen band, bisa di massa di tempat, baru megang mic.. pasti vokalis kangen band bisa tiba2 raib.. adakadabra..hahaha

yeni said...

@dimas:
Radja tu makanan dari singkong yang diparut,
trus digoreng,isinya gula merah,
hahaha....
Wedew...Ada manusia stengah arema disini,
Serem2 jg ya arema,
bisa nyulap org ngilang,1 band lagi, kangen band lagi,
kangen band yg udah memank kasat mata bwtku,
makin kasat lagi,
hanya dengan abakadabra...
Hahaha

adm said...

wkwkwkwk..... radja... mantep emg dah arema,
jd penasaran neh, ad videonya d youtube gk y?? klo ad ksh tau gw ya,
gw penasaran ama muka ian keselek..(eh bner gk ya namanya??hehehe)
pas di cuekin di panggung tu,,
mampus lu radja..he..he..

yeni said...

@adm:
wedew...
Sepertix kamu pengagum beratx ian keselek neh
ampe hunting mukax ian
hehehe...
Kalo liat langsung kJadiannya lebih seru,
tp ntar dech kalo mpe noNgol d U-tube,
Q kabarin...

ArverneSter said...

wek... ampe segitunya kah..?? segitu ancurnya kah perform musik endonesa saat ini..??

yeni said...

@Anvernester:
Ga smua penyuguh musik endonesa perfomx ancur,
masi banyak kok yg layak ditonton dan didengar,
tu hanya salah satu dari penyuguh music endonesa yang hanya karna beberapa lagu hasil karyax booming,
lalu jadi sok,,
sok terkenal,sok enak [kata dimas],
dan sok penting!
Sering wira-wiri d acara gosip dgn sensasix,
hadeuh...

bhagas said...

klo sy secara pribadi si engga suka radja,hehe..

cm klo smpe sgtunya kok kyny kasian jg y...?:)

terus reaksi radjanya gmn tuh?jd penasaran,hehe

yeni said...

@ bhagas:
wew,,,
lagi2 yang ngepost yang ga suka radja,
kok ga ada ya org yg ngaku2 fans berat radja ngepost sambil marah2 gt,
hehehe....

"ampe segitunya"?
Emank baiknya digimanain biar ga ampe segitunya?

Wedew,
kalo bhagas liat langsung,
lumayan seru jg lo.
Radja bersikap seakan penonton menikmati apa yg mereka suguhkan,
kayakx ketutup ma kacamata itemnya dech,
la wong malem2 pake kacamata,
hehehe...

ezZa said...

aku dah diceritain sma kamu...

hehehehhe...

sokooooooooooor deh buat radja...

yeni said...

@ezZa:
hehehehe...
iya udah aku ceritain langsung kamunya,
di jogja sempet kejadian kek gitu nggak???

aRuL said...

mmm parah juga tuh...
eniwei mereka juga terkenal gara2 ada penggemar..
lain kali mungkin soundrenalinenya dibagi segmentasi penggemar :D

yeni said...

@aRuL:
hu uh....
Kayaknya Radja dapet perlakuan gitu aja juga bikin mereka tambah terkenal juga
hehehehe....

Ada 3 stage siyh kmaren
1 stage buat band2 lokal...stage Talent namanya
2 stage buat band2 ibu kota yang dah terkenal
Kayaknya musti nambah stage lagi buat Radja manggung
hahahahaha.......

erico septiahari said...

nidji@holic
salam hidup buat karya indonesia sesama anak bangsa dan pengharga karya musik ega sepantasya kita saling mengejek dan menghina jika ega suka ya lebih baik ga usah nonton dan pastiya kita lom bisa sebaik dia buakn memihak blok manapun semua karya wajib di eksperiskan baik dan burukya tapi alangkah baik ya dilakukan secara bijak.hidup musik indonesia dan bangga akan karja negeri indonesia oya gw fans nidjiholik bukan raja dan apa pun yang kalian bialng tentang nidji nidji emang keren bangt emm selamat menunaikan ibadah ramadan

yeni said...

@erico septiahari:
Wedew.....berat neh omongannya.
Setudju apa yang kamu bilang kita harusnya menghargai hasil karya anak negeri,
tapi....
(ada tapinya ne)
yang dihargai harusnya juga tau diri dunk
jangan mentang2 punya satu dua single yang melajit,
trus jadi sok* gitu
(banyak sok lah)

seperti yang dah aku bilang diatas,
menurtut teori ekonomi yang ku pelajari,
kalo kita beli barang meski hanya dengan 20rebu tapi ga sesuai,
ya pasti bakalan protes dunk kalo dapet barangnya cacat
hehehehe....
segitu aja tanggepannya

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day