Liburaaaaannnn [part II]


Wehehehehe……nyampe bagian dua ni liburan. Stelah kemaren di Surabaya, kali ini diriku terdampar di Malang. Motoran bareng adit (yang jelas adit yang nyetir, hihihi) berangkat dari Surabaya. Lumayan juga ne pantat 3 jam nempel di motor. Malang???? Pertama kali diriku menjamah kota ini. Engga pertama juga siyh, dulu pernah pas masi SD. Tapi ya dah lupa lah. Malang, ummmm….gimana ya kota ini. Engga seindah yang ku bayangkan slama ini. Kirain ini tempat enak buat jalan-jalan (jalan kaki ini), ga taunya rada susah kalo menikmati kota ini dengan jalan kaki. Tata kotanya juga rada awut2an. Beuh, aku bisa dilemparin sandal jepit ne ma Arema, hehehehe… Tapi emank gitu kok.

Ngapain aja diriku ke Malang????
Jam 5 sore aku baru nyampe Malang. Terhambat mencari2 kosan temen, ampe nanya 3 orang. Hehehehe…maklum aku ma adit ga tau Malang. Petualangan dimulai setelah maghrib. Ada 2 temen yang ngajakin jalan, yang cepet dia yang dapet. Halah,,,sok banget aku ini. Dan ternyata si Irawan yang dapet. Hahahaha…..Makaaaaaaaaaaannn!!!! Lah kok??? Aku di ajakin maem mie kocok bandung. Weleh, jauh2 ke Malang maemnya makanan Bandung juga. Perut kenyang, hati pun senang. Lanjut ke MOG (Malang Olympic Garden), kalo ga salah gitu singkatannya. Hehehehe… Mall yang lom jadi. Dan pastinya lum bisa ngalahin Paris Van Javanya Bandung. Di MOG bisa ngeliat kota Batu dari atas. Disini diriku nyari persiapan buat nonton soundranaline. Rada bingung juga, lum pernah liat konser siyh. Hehehehe…

Hari kedua di Malang,
Kayak yang dah direncanain, kita hari ini ngeSoundrenaline di lapangan Rampal Malang. Beuh, panas pek!!!! Masi tetep aku cewek satu2nya, hehehe… Lainnya, Adit & Ardi (temen dari ITS), shodiq (UB). Beginilah nasib diriku yang ga gitu punya temen cewek. Setelah muter2 mencari tempat buat nangkringin motor, akhirnya dapet juga dan beli tiket di calo yang ada di parkiran, hehehehe….harganya sama kok ama yang resmi. Males ngantri sodara2.
Pengalaman pertamaku melihat konser gede kayak gini. Gimana ya????

  • Udah pasti panas, jam 12 siang kita dah standby. Padahal acara mulai jam 10 pagi. [Tau ndiri si Gopar kek mana. Hehehehe…Janjian pagi berangkat ke Malang, ga taunya dia jemput aku jam stengah 3 sore. Mo pulang k Surabaya juga gitu, bilangnya jemput jam stengah 3 sore, dateng jam 5. Masi ada lagi, janjian ktemu di J.Co siang, nyampe sore, dasar emank si gopar ]
  • Debu!!!!! Makan ama debu, minum bersama debu, bernapas juga pake debu.
  • Sumpek, senggol kanan, senggol kiri
  • Capek, ini udah pasti. Gimana engga capek, kita berdiri 12 jam, dari jam 12 siang ampe jam 12 malem. Beuuhhh!!! Wanita perkasa bener aku ini.
  • Dingiiiiin!!!! Lah kok dai panas jadi dingin??? Bukan gara2 di guyur aer ini. Di Malang ga pake acara2 guyur2an. Diriku yang hanya pake kaos diselimuti cardigans ya jelas kedinginan pas malemnya.
  • Maliiiiiing!!! Hape si adit raib, padahal dah ditarok di saku depan. Eh, tu maling emang canggih. Salute!!! Untung tu anak ga bawa kamera. Kalo engga pasti juga dah raib. Sabar ya pak!!!!

  • Itu yang ku rasakan selama nonton konser. Tapi seru juga bermain bersama teman2 itu. Sebelumnya diriku ga pernah maen ama mereka bareng2. Paling ama si gopar a.k.a adit.
    Acara berkonser-konser ria selesei.Giliran bingung nyari tempat buat tidur. Kosan temenku dari jam 10 dah ditutup. Ga enak juga gedor2 pintu orang jam 1 pagi. Terpakasa dech malem ini diriku tidur di hotel. Nyari hotel pun juga susah. Musti muter2 berapa kali, baru dapet tu hotel. Mahal pula, ga ada yak hotel kayak di jogja gitu. Hehehehe….Tapi pecel di hotel ini, beuuuhhhh…..uenak pol!!!! Ga rugi bayar lebih dari 200ribu buat 12 jam.
    Segitu aja cerita2 di Malang, tunggu lagi cerita liburan ku di Jember, hehehehe. Eiya, sebelom balik lagi ke Surabaya, tak lupa kita mencicipi bakso malang. Makanan yang terkenal di Malang kan baksonya.

    7 comments!:

    dimas said...

    huahaha sapa bilang malang enak buat jalan.. sekarang sumpek, malang tuh kota kecil tapi sok sibuk.. beda ama jogja,ramenya merata.. klo di malang gak merata.
    baru sekali itu nonton konser? mantaf.. gak kena guyuran air?hehe

    yeni said...

    @dimas:
    hehehehehe,,
    ya ku kirain malang ga jauh beda ma bandung
    iyo emank,

    konser???
    diriku baru kali itu liat konser
    dan kayaknya bakal yang terakhir juga
    kapok!!!!
    hehehehe.....
    mending dengerin aja lewat letop
    bisa sambil tiduran
    kalo dilapangan sambil tiduran bisa jadi penyetan

    fajarsaptono said...

    @dimas
    masa sih gag enak buat jalan
    wah.. padahal aq sama temen kontrakan mo pada jalan2 ke Malang nih..

    @yeni
    hehe gag seru kalo dengerin konser gag diguyur air :))..

    rizkianto said...

    lah, ngapain ada ardi disitu, ngerusak pemandangan aja :P

    *kaburr....*

    yeni said...

    @fajarsaptono:
    Lah,kalo di Malang pake diguyur,
    penOntonnya dah pada jadi manusia es,
    ga diguyur aja dah dwingin bwanget,
    ga bisa bayangin kalo konser di Malang kmaren pake guyur2an,

    @rizkianto:
    ardi,,,
    disini ada orang minta dilempar sendal jepit
    hehehe...

    ezZa said...

    yeeee...

    seru ya...

    *gotta free your body your mind and you soul, free your voice*

    ahahahhahaha...

    yeni said...

    @ezZa:
    hu uh...iyaaaaaaa
    aku langsung pake tu theme song jadi ring hape,
    screensaver juga pake soundrenaline
    hehehehehe....

    Post a Comment


    Happy Birthday Sayang!!!

    duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day