Ujian dan Macet


Hufff.....akhirnya selesei juga ni ujian. Tinggal nunggu pengumuman hari senin.Hayuuuk.....tetep SMANGATTTT!!!! Apapun yang terjadi nanti, yang penting tadi dah berusaha (apane, dikit2 liat jam tangan pengen cepet2 kluar dari ruangan ujian, :) ). Semalem juga ga blajar, malah YM'an ma arek2, :D . Yang paling bikin mumed siyh, logicnya. Jadi rada sliwer mataku sekarang ( heleh, hiperbolisnya kluar). Betewe eniwe, yang ikutan ujian tadi tu cuma aku ma yudha dudul dari kaum pribumi. Laennya china, hehehehe....Jadi rada minder. Pada sipit smua matanya.

Lupakan dulu ujian tadi. Tambah sliwer ntar ini mata. Cerita weekend ini ada apa di Bandung. Kayak biasanya, tiap weekend pasti jalanan Bandung dipadati mobil berplat B. Dan sialnya lokasi ujianku melewati jalan Setiabudhi yang udah tersohor seantero Jakarta tu tempat ada sederetean FO yang hampir tiap hari rame banget. Alhasil, si motor yang aku tunggangi bareng yudha, cuma bisa merayap, sedikit2 nyuri gang2 diantara mobil yang terjebak kemacetan. Bisa dibayangin dunk, udah jalan di Bandung tuh ga ada yang lebar. Huaaaa........ :( . Entahlah, kok penduduk ibu kota Endonesa Raya itu gemar banget memacetkan jalanan di Bandung yang sempit.

Kemacetan kali ini sedikit tidak bermartabat (halah, op ae iki). Kayaknya siyh pada mo Closing Party sebelom bulan puasa. Pas aku dari arah Setiabudhi menuju Cimbeleuit aja macetnya udah lumayan parah. Weks, pas dari arah yang berbalikan, makin parah sodara-sodara. Bikin aku jadi males aja mo jalan. Ntar agak sorean aja jalan, ini pantat masi lagi seru2nya nempel dikursi, mata masi terpesona dengan keindahan si lepita, jari sedang keranjingan menjelajahi setiap tombol, telinga terbuai oleh suara yang dilkeluarkan si mesin, dan aku yakin tu macet makin parah. Hiyaaaa.....menambah ongkos buat si burung biru aja tu macet.

5 comments!:

ArverneSter said...

Pertamaaaxxxx....
Wah begitu kah suasana d kota besar,,,
pulang...pulang..pulang..
akhirnya puasa kali ini bisa pulkam juga, jauh dari hiruk-pikuk kota gede... hihihi
pisss ah

yeni said...

@Arvernester :
weks,,,,pertamax mahal euy
(niru2 temen inih)
hiks.....
aku ga bisa ngrasain bulan puasa di kampoeng tercinta
hiaaaaa......
enaknya dirimu

bhagas said...

sukses y buat ujiannya....mg2 ketrima d..:)

dimas said...

makanya bu.. klo kuliah tuh dikota yang jalannya lebar.. jogja gitu.. huehehe

yeni said...

@bhagas:
sip!!!!!
Makasiiiiii bhagas :D
amien...amien....buat doanya

@dimas:
emank Jakal tu jalannya lebar yak????
kirain jalan setapak ituh
hehehehehe.....

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day