Ketiban Durian Runtuh Bareng Swinging Friend


Ihiiiiiiir…..Kmaren diriku ini ketiban durian (heleh, lak yo sakit). Seperti yang tlah ku ceritakan [disini], sore2 setelah bosen berselancar di dunia kasat mata ampe kesesat di rumah yang isinya aneh (weks….???), raga dan jiwa ini meluncur ke BIP. Tujuannya apa yak??? Maem kayaknya, sekalian buat ngilangin stress setelah ujian. Mataku bener2 dah sliwer kayaknya. “salah jurusan” huaaaa…..aku salah naek angkot. Harusnya “Kalapa-Ledeng”, malah naek “Caheum-Ledeng”. Kalo searah masi mending. la inih beda arah. Nyadar2 pas dah nyampe pertigaan cimbeleuit-cihampelas. Lah kok ini arahnya ke ITB???? Buru2 turun dengan muka OON, hehehehe…..Tadinya mo naek si burung biru. Tapi tu burung ga nongol2 juga, udah gerimis lagi. Itu dah “salah jurusan”ku yang ke brapa kali yak????? Gak keitung kayaknya (termasuk jurusan kuliah, heheheh).

Nah, disini diriku mulai tertiban durian. Nyampe BIP, biuuuhhh ruame buanget!!!! Ku liat2, kok ga ada yang tuwir (baca: tua), pada mojang2 semua. Ternyata di loby BIP ada acaranya Esia. Anehnya, dilantei 2 juga ada acaranya Flexi, hiaaaa…..mari bertempurrrrr!!!!! Dipelataran BIP juga ada acaranya salah satu radio di Bandung. Weks…bisa bareng2 gitu yak. Emank bener kata arek2 tentang Bandung, nengnya geulis2. Kalo aku jadi cowok kayaknya bingung mo milih yang mana. Hahahaha….

Itu masi sebagian durian yang runtuh. Masi ada lagi neh. Setelah puas mengisi perut, muterin BIP dari lantei 1 ampe pucuknya, nonton acaranya si Esia (knapa kok ga nonton acaranya Flexi??? Lha embuhhh…). Jam 7 malem, diriku memutuskan tuk go home (baca kosan). Tak disangka, tak diduga, ada Mocca yang lagi perfom. Hiaaaaa….diriku langsung tancap gas buat nyari posisi pewe disalah satu cafĂ©. Hohohoho…ini nih durian yang paling durian diantara durian2 yang dah runtuh tadi. Sumpah!!!!! Mocca emank MANTAFZ!!!!! Musicnya yang swing2 bikin ni kaki goyang2, kepala manggut2, mulut komat-kamit. Enak dech lagu2nya Mocca tuh. Ga salah para Swinging Friend nya banyak yang dateng. Satu2nya band indo yang ku suka. Musicnya ramah ditelinga, hehehehe…..Suara vocalisnya (mbak Arina) bener2 sama ma yang direkaman, ga pake edit sana sini. Apalagi kalo lagi nyanyi sering diselingin ma tiupan flute dari sang vocalis. Dandanan personilnya juga ga neko2. Suka banget ma penggebuk drumnya, mas Indra, CAKEP!!!! Hahahahaha….Malem minggu, gerimis2, dingin2, ditemenin Mocca Live Perfom, bene2 durian runtuh inih.

Gambar diambil [disini]

4 comments!:

dimas said...

"Musicnya yang swing2 bikin ni kaki goyang2, kepala manggut2, mulut komat-kamit."
kmu nih dengerin musik rok ama dangdut apa metal???

ada bagian yang bikin aku ngakak!Mataku bener2 dah sliwer kayaknya. “salah jurusan” huaaaa…..aku salah naek angkot. Harusnya “Kalapa-Ledeng”, malah naek “Caheum-Ledeng”.
super duper OON!!!kwkwkwkwk kalau aku yang ke bandung salah jurusan gitu gak papa.. la ini mbak yeni dah bertahun dibandung salah..huahahaha
peace :)

yeni said...

@dimas:
dengerin musik rock dangdut mas,
hehehehe.....
Limited edition Mocca nyanyiin lagu rock dangdut
(termsauk durian runtuh banget ini)

itulah kelemahanku yang paling lemah. Dah 2 taon di Bandung masi suka nyasar
hehehehe....

dimas said...

weleh2.. 2 tahun kog masi nyasar.. salah naik angkot lagi.. makanya jangan ngelamun klo naik angkot..

yeni said...

@dimas:
Engga nglamun kok mas.Tapi emank dah bakat dari sononya,ditunjang dengan mata yang dah rada sliwer,
Lha wong di Banyuwangi aja yang notabenenya lahir & gede disini,
juga masih sering nyasar kalo jalan sendiri :D

Tapi biarpun punya bakat nyasar,
masi brani travelin sendiri,
*nyombong mode on
:P

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day