BuBar yuuuukkkz.....!!!


Ada puasa pasti ada yang namanya Buka Bareng ato BuBar. Gimana acara bubar saudara2 sekalian??? Sudah ngantri kah saking banyaknya yang ngajakin Bubar???? heleh…sok formil kali diriku. Bubar taun ini lumayan padet buat ku. Tadi aja abis bubar bareng Laros (Lare Osing) di KBL ITB, sekalian menyambut maba 2008 dan pemilihan ketua KPMBB [Gratisan loh bubarnya, :D ]. Laros tu paguyuban buat arek2 banyuwangi yang kuliah di Bandung, mo itu di ITB, Telkom (ITT & IMT), Unpad, UPI, IPDN, etc. Kali ini tumben diriku brangkat sendiri tanpa mbak Andhien dan tanpa dijemput temen dari ITB. Bangga,,,dah mandiri, dah brani jalan sendiri, hehehehe….Tapi ga brani naek angkot, takut nyasar lagi. Hahahaha…..Ettt…tunggu dulu, emank dah bakat nyasar kali ya aku ini. Pas nyari2 tu KBL (kantin barat laut), aku hampir kesasar. Untung aja masih hampir.

Sedikit cerita acara bubar itu yak. Acara pertama dah pasti perkenalan anggota, termasuk anggota baru dari angkatan 2008. “ Bayu angkatan 2006….bla..bla…dari SMA 3Malang …bla..bla..” Suara itu langsung menghentikan kegiatan jari2ku yang memainkan keypad hape. Lah kok???!!! Berarti Bayu temennya dia dunk (dia : ga usah disebutin). Untuk memastikan penerawanganku tersebut, ku tanyain langsung aja ke si dia ini. “ …., km knal Bayu nggak??? Dy dari SMA 3 Malang. Skarang kuliah di T.Kelautan ITB. Dy ikutan bubarnya Laros. “ sms dikirim…..!!!! Ndert…ndert…ndert…terasa getar hape. “Knal. Salam ya” isi balesan tu sms. Hiyaaaa…..dah 2 taun sama2 di KPMBB kok baru nyadar. Emank dasar penyakit si yeni. Kbetulan si Bayu ini duduk didepanku, langsung ku sampaikan amanah dari si dia yg membalas sms tadi. Dan terjadilah perbincangan sengit antara mbak Yeni dan Mas Bayu (weleh…..), kok bisa knal ini, gimana cerita itu. Healah….dunia bener2 tak selebar daon kelor.

Slesei membatalkan puasa dan sholat segala macem, saatnya pemilihan ketua baru KPMBB. Hiyaaaaa……ini taunnya angkatan ku. Dan semua angkatan 2006 adalah kandidat. Huaaa….ga bisa berkata2 didepan khalayak rame, apalagi khalayaknya manusia semua. Mulutku magep-magep pas disuruh ngomong didepan. Huffff…..Ya Allah akhirilah semua ini, hambaMu tak kuat, [dalem hati]. Hehehehe….Ada 8 kandidat ketua disini, Andik, Dardiri, Khasin, Rochim, Agik, Bayu, Imania, dan si Yeni. Karna emank angkatan 2006 yang dateng cuma segitu. Itung sana, itung sini. Andik Mirta yang kepilih jadi ketua KPMBB 2008/2009. Slamat!!! Slamat!!! Ada yang aneh, 2 suara ada yang nge-vote aku. Huaaaa….siapa 2 orang aneh yang mempercayakan suaranya kepada si Yeni yang lebih aneh ini???? Padahal ada yang jauh amat sangat lebih normal dibanding si Yeni ini, malah ga dapet suara. Hadeuuuhhhh…..Tapi ya sutralah. Lucu juga, hihihihi…. :D

Nah, diblakang Bubarnya Laros, masih ada yang ngantri lagi. Yang dah masuk waiting list ku (ceileh…sok penting banget), Bubarnya CCI (UKM dimana diriku bernaung), temen2 Amina Coster (temen2 sekosan pas SMA) juga ngajakin bubar ntar pas dah pada mudik, disusul dengan Bubarnya temen2 SMP, kayaknya temen2 sekelas juga dah ancang2 mo bubar. Wah…wah….nayamul (baca: dibalik) juga bubar taun ini. Ngumpul truuuuusssss….. :)

2 comments!:

dimas said...

weks ada yang ngevote yeni??
*membayangkan organisasi itu jika dipimpin yeni..mmmm...aaaaa...tak mampu kubayangkan lagi..
hauhauhauhauaa
peace..

yeni said...

@dimas:
weee....
jangan salah, aku pernah jadi ketua kelas dulu pas masi SD,
dan...
kelasnya jadi kayak kandang bebek
ruaaaaammmmeeee....
hehehehe.... :D
Jangan kan mas dimas, daku aja juga tak mampu membayangkan :O

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day