Kok "Gethuk" ????


Sek...sek...ntar..ntar...wait...wait...!!!! Lah kok???? *bingung* lagi2 masi dengan muka OONnya. Tadi pagi2 kaget denger tingting-tingting.....tanda adanya kehidupan lain yang menyapaku lewat YM. Heh??? Si ardi, tumben...ada apa gerangan??? , ternyata tanya bertanya soal gemastik. Kirain gemastik dah ditutup, ga taunya ada babak penyisihan kedua. Weleh....dasar si yenong ningnongning gong. La wong kuisnya aja aku ngisinya senin kamis gitu, hihihihi :D

Iseng2 barusan buka sitenya gemastik untung masi inget user ma passnya. Dah lama diriku tak masuk kesini soale. Lupa kalo pernah ikutan ini lomba, hahahaha... :D . Step 1, login sukses!!!!, Step 2, mata lirik kanan lirik kiri nyari2 soal kuisnya, hasil null. Lah kmana ini soalnya???? Step 3, buka "Tim Saya", waks???? Kok ada tim bernama "Gethuk" disini???? Darimana datangnya ini tim??? Dirasa2in aku ga pernah bikin tim bernama "Gethuk". Kalo misalnya iya bener aku bikin tim namanya "Gethuk", atas dasar apa aku kasi itu nama???? Aku yang pikun ato emank aku dah pikun (lah piye to iki). Si Raden mas reza jabrik malah ngakak :D ,aku kasi tau ada gethuk nyasar di timku, huaaaa... :( . Nyari2 soal tetep ga ktemu, malah nemu ini :


Weks???? kok tiba2 disuruh ngeaplot "screen shoot perangkat lunak akhir", huaaaaaa......Iseng2 liat progress tim, hiyaaaa....kosong mlompong!!!!!! Ga ada isine sama sekali!!! Piye to si mbak yeni ini. Ikut lomba tapi kok ndak niat, hehehehe....Tadi si Ardi juga sempet nanyain aku ikut lomba yang mana, dikiranya aku ikutan Logic. Walah!!!!! Yeni kok logic, kpalanya aja sering ga masuk akal begono. Hihihihi..... "aku ikutan 2 kategori di" dengan seenteng pantat diriku bilang ke Ardi gitu. "Apa aja" tanya Ardi menanggapi si yeni yang udah mulai nglindur. "Mobile Aplic ama Bussiness Game", sok2an banget ikut dua. Padahal senin kamis gitu ngisi kuisnya. Tapi kok tak cari2, timku cuma nangkring si "Gethuk" doank yang Mobile Aplic. Lah yang atunya kmana??? Dah kena eliminasi ojo2. Hahahaha...ga heran!!!

Pesan moral: Jadi orang jangan sok2an kayak yeni!!!!! Tapi ga ada yang diselesein, hihihi....maluuuuuuuu aku!!!

11 comments!:

dimas said...

kwkwkwkw....
akhirnya yeni berkembang ke arah yang lebih baik..
dari pada jalan2 ke mall cuci mata mending buat program aja, biar tambah tebel kacamatanya,hihi
ngeri men..ikut lomba busines game, seremm...

fahru said...

WAW!!!,,,,
ikutan juga....wah wah ...salut salut....
Ntar lek menang traktir yo....keekekkeeee..

djamboe88 said...

sombong iki melu2 ngonoan.... wkwkwkwkwkwk....

tapi gak popo menyalurkan bakat "lowo", bengi2 gawe mikir software...

yeni said...

@dimas:
Enak aja!!!!
Dari dolo udah berkembang dengan sangat baik kali,
tinggi badanku aja sekarang udah 153cm, tanpa susu lo.... :D
Heh??? Bukan ini yak???
hihihihi....

yang kmaren malem ke mall nyari jam 5 alarm tu sapa yak???? :P
Kacamata makin tebel????
ga mau!!!! ntar ga bisa sotosopan lagi...
ini aja mataku udah rada sliwer kok :(

kan kuliah ku ndak jauh2 ma bussiness to mas
jadi brani ikutan kategori yang ntu
hehehehe..

@fahru:
hahahahaha.... :D
lah tutor ku aja aneh bin ajaib
jadi tutor gara2 salah milih item
sapa yak????
hihihi....
si Ardi tu yang denger2 dah lolos babak 2
salut...salut....

@djamboe88:
bakat "lowo" ku tiba2 sirnah kalo berhubungan ama bikin membikin sofware
kayak kena ilmu sirep
hahahahahaha...... :D

dith said...

wew....serakah iki ikut 2 lgsg...
gmn progressnya ???
plg bs ditebak,,,nol besar!!!

hheee... :D

yeni said...

@dith:
heh..
Jangan nanya2 progress disini!! (*isin mode:ON)
Dah kabur duluan meninggalkan gelanggang gemastik sbelom progress kelar
hahahaha...
Buener buanget
'nol besar' bwt dua2nya :D

Arvernester said...

kagak pernah ikutan yang kayak gituan, syaratnya apa ajah yah?

Andri said...

wah kayaknya disini ada programer handal nih..
lam kenal bu.. ^^

yeni said...

@Arvernester:
heh???syarat???
yang jelas ga disuruh bawa kembang tujuh rupa ma kemenyan
hehehehe... :D

kalo mo tau syaratnya
liat aja disitenya langsung
lebih lengkap ketimbang aku yang njabarin
hehehehe... *ngeless mode:ON

@Andri:
heh???
programmer handal??
yang mana??? jelas bukan diriku!!!
lam kenal juga pak :)

Hatta said...

sempet ikut gemastik??

he"....

dulu pngn ikut.. telat daftar...

hiks...

N ada anak 1 jurusan ma aq masuk 20 besar...

Nyesel berat...

yeni said...

@Hatta:
hehehe...cuma iseng2 aja ikutan gemastik,
waaaaaa...
Kok bisa telat daftarnya?!
Emank arek2 ITS mantapz2!!!
Two thumbs up dah..:D

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day