Laskar Pelangi the movie


Udah ga sabar aja nunggu ini pilem keluar.Pilem yang diadaptasi dari sebuah novel karya Andrea Hirata "Laskar Pelangi".  Liat reviewnya di Kick Andy, sepertinya pilem ini bukan pilem biasa. Apalagi ini pilem digarap ama pasangan sineas terbaik di endonesa, Riri Riza dan Mira Lesmana. Para pemainnya juga kayaknya bener2 pemain yang emank pantas buat memerankan peran setiap tokoh didalamnya. Sebut aja Cut Mini (Ibu Muslimah), Tora Sudiro ( Pak Mahmud), Slamet Rahardjo (Pak Zulkarnaen), dan Lukman Sardi sebagai si Ikal......[official webnya]

"Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya....." 

(Laskar Pelangi - Nidji )

Dengerin soundtractnya dari Nidji dan Gita Gutawa yang langsung ku donlot. Hehehehe..... Pilem ini mulai tayang 25 Sept 08. Tapi sayang sekali, kayaknya aku ga bisa nonton ini pilem di Blitz. Disebabkan  harus manjalankan ritual sebelom lebaran, mudik. Huuuuuhhh...... Coba di Surabaya ada Blitz. Matapz kali!!!!!! Terpakasa dech mudik ntar musti mampir dolo ke Surabaya buat nonton perdana ini pilem. Hehehehehe....[semoga bisa]. 

Gambar diambil [disini]

4 comments!:

dimas said...

wah... dah mau keluar yah tuh film?hehe maklum dah lama gak pegang internet.. speedy di rumah masalah terus..
waaaa.... ada yang ganti header lagi....
ada gambarnya gandengan ama cowo dikasi tanda tanya lagi..kwkwkwkwk..
tulisin aja, tukang parkir gitu..

yeni said...

@dimas:
rumahnya di Malang yak????
ya jelas aja speedy bermasalah trus disana
la wong masi pedesaan gitu
hehehehehe.... :D

hussss!!!!
pagi2 dah bikin orang ngikik aja
jadi maluuuuuuuuu aku
liat aja bentar kagi tu poto dah ga ada tanda tanyanya
kmaren dah ngejar2 tukang becak buta dipoto
heheheheee.....

ru said...

Emang pilem ini bagus ta....???
ada novelnya versi pdf...tapi males baca...kebanyakan tugas.....-halah....-

wah...ntar tak tawarin ke seseorang ah...kali aajah dia mau.....
-I hope so....:d-

yeni said...

@ru:
yeeee....ya nggak tau ya ni pilem bagus apa enggak
kan lom nonton :D

weleh??? pdf??
senengane mbajak iki

cieee....cie.....
yang lagi "ehem,,,ehem,,"
awas kalo ga traktiran yo!!!!!!
kalo si mbaknya ga mau, ngajak aku ae nontonnya
lumayan, gratisan :D

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day