Pikun I dan Pikun II


Jam segini gue masih ngepost adalah suatu tindakan bunuh diri. Besok bakalan ga kuat melek di kantor. Tapi yasudahlah, hasrat ingin menulis tak bisa dibendung *haiyah*. Seharian ini gue kelayapan pake banget. Dari pagi nyuci, nganterin laki deploy TA di kampus ampe jam 3 sore, lanjut ke Pacar Keling nyari Es teller paling mujarab di Surabaya, geser sedikit masuk Delta guna belanja keperluan laki yang Senin ini mulai ngantor *ihiiiiy, pulanng bentar mandi, berangkat lagi makan malem bareng sahabat kami Evi dan Rama, dan ditutup dengan mampir ke Pasar Maling Wonokromo.

Jadi nekat nulis tengah malem cuma mau cerita itu? Engga juga sih, jadi ada kejadian lucu, marah, sebel, panas, apa gituu pas lagi belanja di Delta. Baru mau masuk parkir, kami sudah disuguhi adegan cek-cok antara satpam dengan user parkiran. Entahlah mereka ribut urusan apa, yang jelas kami terganggu. Gimana ga keganggu, kami tepat antri dibelakang si user yang sedang cekcok. Dengan muka bengong, kami cuma bisa ngeliatin punggung si user X dan muka si satpam. Hadooh, panas ini pak-bapaknya. Untunglah adegan but-ribut dipindah ke tempat yang lebih layak, dan motor kami pun dapat melenggang masuk parkiran. Dan rupanya keributan antara Mr X dan satpam masih berlanjut dengan sengit :|

Lupakan Mr X dan satpam tadi, sekarang giliran gue dan laki yang ribut. Hahahaha... males ah ceritainnya. Tapi untung ga maen rally panjang, cukup sekian dan berbaikan. Urusan belanja-belanji dua pertiga selesei, sisanya gegara kaki Bian yang ukurannya diatas normal, susah nyarinya :|. Tiba-tiba Bian mengagetkan gue yang lagi ngantri buat bayar belanjaan. " sayang, kunci motor kemana ya? Eee...busetdah, *20 menit kemuadian* kunci motor berhasil ditemukan atas bantuan Bapak Satpam, terimakasih bapak :'). Ternyata tertinggal di motor, Pikun I -______-"

Baru aja merasakan kelegaan tak terperi atas ditemukannya kunci motor, eh ini pas mau keluar parkiran mendadak karcis parkir ilang dong. Astagaaaa....!!! Bian langsung lari menyusuri tempat dimana kami terakhir kali bertemu dengan si karcis. Hasilnya nihil, muka Bian udah mulai panik. Tiba-tiba semendadak ilangnya, si karcis ditemukan didalam tas yang saya jinjing. Oh My..... Pikun II -_____-"

Saya Yeni dan dia Bian, Kami adalah Pasangan Pikun :|

2 comments!:

Ian Afifah Sudarman. said...

aslkum mbak, hehheee pasangan pikun yang romantis nih, hihiii, sama mbak aku juga paling sering lupa kunci dan karcis, mmg benda ini ditakdirkan untuk dilupa kali yah hahahaa :p

Yeni Agustin said...

@Ian Afifah S..
Walaykumsalam..pasangan romantis yang pikun :P semoga ngga ampe lupa ama suami yaa :))

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day