Menurutmu?


"menurutmu?" keknya wajib gue masukin ke shortcut "jawaban" tiap kali ngomong sama Mas Bian. Kenapa? Kalo ini yang nanya Ma Bian, udah pasti gue bakal jawab "menurutmu?" -____-"
....disebuah tempat makan
saya: *mulut masih ngunyah makanan*
bian: yang udah? ayok
saya: menurutmu?

bian: *nenteng sekantong pear*...yang ini dimasukin kulkas?
saya: menurutmu?

bian: yang celana dalem dimana? *padahal udah tau dimana letaknya*
saya: menurutmu?

bian: *keluar kamar mandi bawa baju kotor* yang bajunya ditarok mana?
saya: menurutmu?

saya: *masih sibuk pake jilbab*
bian: yang ayok, udah siap?
saya: menurutmu? *dan masih sibuk dengan jilbabnya*

Itu adalah sebagian pertanyaan Mas Bian yang udah pasti jawabannya bakal "menurutmu?". Dan masih banyak beraneka macam dan ragam pertanyaan keluar yang kadang bikin gregetan pengen mencet idung aja yang bisa otomatis ngeluarin kata "menurutmuu?"

0 comments!:

Post a Comment


Happy Birthday Sayang!!!

duniyakoe Copyright © 2012 Sunny Side Up is Designed by Yeni for Bian's Day